TPU Srengseng Sawah II mulai digunakan untuk pemakaman protokol COVID-19

  • Selasa, 2 Februari 2021 14:04 WIB

Petugas pemakaman mengangkat peti jenazah untuk dimakamkan dengan protokol COVID-19 di TPU Srengseng Sawah II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, (2/2/2021). Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Ivan Murcahyo menyatakan TPU Srengseng Sawah II telah mulai menerima pemakaman jenazah dengan protokol COVID-19 berkapasitas 1.020 petak. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Petugas pemakaman memakamkan jenazah dengan protokol COVID-19 di TPU Srengseng Sawah II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, (2/2/2021). Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Ivan Murcahyo menyatakan TPU Srengseng Sawah II telah mulai menerima pemakaman jenazah dengan protokol COVID-19 berkapasitas 1.020 petak. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Pihak keluarga korban mengumandangkan azan setelah penguburan jenazah dengan protokol COVID-19 di TPU Srengseng Sawah Dua, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, (2/2/2021). Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Ivan Murcahyo menyatakan TPU Srengseng Sawah II telah mulai menerima pemakaman jenazah dengan protokol COVID-19 berkapasitas 1.020 petak. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait