Arah rilis lagu untuk soundtrack serial "Awal & Akhir"

Arah rilis lagu untuk soundtrack serial

Arah rilis soundtrack untuk serial "Awal & Akhir". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Arah merilis lagu "Awal & Akhir" untuk soundtrack serial dengan judul yang sama.

Arah yang beranggotakan Tanta Ginting (gitar, backing vocal), Roy Sungkono (vocal), Gilbert Pohan (bass,backing vocal), dan Hanum Azizah (drum, backing vocal) itu mengusung musik akustik di lagu ini.

"Series ini dekat di hati, bagaimana menggambarkan perjuangan empat anak muda yang mau membuktikan mimpi mereka tentang musik. Kalau orang bisa hidup lewat musik," kata Tanta Ginting dalam keterangan resminya, Senin.

Serial "Awal & Akhir" adalah proyek independen yang diinisiasi oleh Visinema Content yang dimulai sejak 2018 dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sang kreator dan Sabrina Rochelle Kalangie yang duduk di kursi sutradara.

"Awal &Akhir" mengangkat kisah empat orang yaitu Roy Sungkono (Arga), Tanta Ginting (Samo), Azizah Hanum (Carissa) dan Gilbert Pohan (Freddy), yang tergabung dalam sebuah band bernama Arah, yang sedang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka yang tersaji dalam lima episode.

Dalam perjalanan mereka, akan terlihat bagaimana mengejar mimpi membuat orang lupa mengembangkan karakter sebagai manusia.

Tapi justru ketika kita berusaha mengembangkan diri, mimpi dengan sendirinya ikut bertumbuh dalam perjalanan itu dan membawa kebahagiaan.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi duet di soundtrack "Losmen Bu Broto"

Baca juga: Ardhito Pramono rilis "Sudah" untuk soundtrack "Story of Kale"

Baca juga: Daftar lagu Glenn Fredly yang hiasi film layar lebar Indonesia

 
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021