KCI akan uji coba publik KRL Solo-Jogja

  • Kamis, 28 Januari 2021 17:11 WIB

Petugas memandu calon penumpang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) saat uji coba Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Klaten, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2021). PT Kereta Commuter Indonesia akan melakukan uji coba publik KRL Solo-Jogja kepada masyarakat umum pada tanggal 1 - 7 Februari mendatang dan calon penumpang dapat mendaftar di aplikasi daring KRL Access pada telepon pintarnya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Sejumlah penumpang duduk di dalam gerbong kereta rel listrik saat uji coba Kereta Rel Listrik (KRL) Solo-Jogja di Stasiun Klaten, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2021). PT Kereta Commuter Indonesia akan melakukan uji coba publik KRL Solo-Jogja kepada masyarakat umum pada tanggal 1 - 7 Februari mendatang dan calon penumpang dapat mendaftar di aplikasi daring KRL Access pada telepon pintarnya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) Solo-Jogja meninggalkan stasiun saat uji coba di Stasiun Klaten, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2021). PT Kereta Commuter Indonesia akan melakukan uji coba publik KRL Solo-Jogja kepada masyarakat umum pada tanggal 1 - 7 Februari mendatang dan calon penumpang dapat mendaftar di aplikasi daring KRL Access pada telepon pintarnya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait