Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"

Drakor tayang Februari,

Serial drama Korea "Vincenzo" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut bulan Februari, beberapa judul drama Korea atau drakor telah disiapkan untuk menghibur para penggemarnya termasuk karya terbaru dari Song Joong-ki.

Drakor yang menghiasi katalog Netflix mendatang menampilkan para bintang papan atas di antaranya Cho seung-woo, Park Shin-ye hingga Choi Kang-hee dengan cerita yang beragam dari fantasi hingga komedi romantis. Berikut adalah daftar drakor yang siap tayang bulan depan.

Baca juga: Enam soundtrack drama "Mr. Queen" yang bikin penasaran

"Sisyphus: The Myth"

Serial fantasi-misteri ini menghadirkan aktor dan aktris populer Korea Cho Seung-woo dan Park Shin-hye, serta jalan cerita yang akan mencuri perhatian.

Seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) mulai menggali kebenaran mengenai para makhluk dengan identitas tersembunyi yang tinggal di antara mereka. Gang Seo-hae (Park Shin-hye) pun ikut terlibat ketika ia berjuang menyelamatkan hidup Tae-sul yang dipercaya sebagai kunci untuk keselamatan dunia.

Anda dapat menantikan jalan cerita yang luar biasa dan penuh dengan aksi menegangkan, seiring dengan upaya keduanya dalam melawan musuh misterius dan menyelamatkan dunia.

Baca juga: Tujuh film dan drama Korea yang hadir di Januari

"Vincenzo"

"Vincenzo" adalah serial bertabur bintang yang menghadirkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kwak Dong-yeon, dan masih banyak lagi.

Dalam serial ini, Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika ia pergi meninggalkan Italia dan kembali ke Korea, Vincenzo bertemu dengan pengacara Hong Cha-yeong (Jeon Yeo-been).

Keduanya pun berjuang untuk mendapatkan keadilan saat melawan penjahat dengan menggunakan metode yang digunakan oleh penjahat tersebut. Dunia kriminal dan hukum menjadi satu dengan kehadiran seorang pahlawan kegelapan yang datang menuntut keadilan.

Baca juga: Lima daya tarik drama baru Im Siwan "Run On"

"Hello, Me!"

Jika Anda penggemar komedi romantis, "Hello, Me!" bisa menjadi tayangan favorit yang baru. Serial romansa fantasi ini dibintangi oleh Choi Kang-hee sebagai Ban Ha-ni, seorang wanita berusia 37 tahun yang berada di titik rendah dalam berbagai aspek hidupnya.

Pada suatu hari, Ha-ni dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), di mana ia masih menjadi sosok yang penuh semangat dan tidak takut terhadap apa pun.

Bercerita mengenai pengalaman jatuh cinta, Anda dapat menantikan banyak momen lucu dan romantis lewat interaksi Ban Ha-ni dan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang) yang berjiwa bebas, kaya, dan tampan.

Baca juga: Sinopsis singkat drama terbaru Ryu Jun Yeol "Disqualified as a Human"

Baca juga: Lima alasan drama "Love (ft. Marriage and Divorce)" tak boleh dilewati
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021