Syuting "Fantastic Beasts 3", Eddie Redmayne berenang di musim dingin

Syuting

Aktor Eddie Redmayne (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pemain film "Fantastic Beasts 3", Eddie Redmayne mengatakan bahwa dia harus berenang di kolam terbuka saat musim dingin untuk kepentingan syuting film tersebut.

Dalam sebuah wawancara "Actors to Actors" bersama Variety, Redmayne mengaku tidak bisa membocorkan tentang plot film barunya.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun selain fakta bahwa saya pikir saya punya beberapa pengambilan gambar di malam hari di Watford, Leavesden (Inggris), yang seharusnya kami syuting di air pada musim panas," kata Redmayne, dilansir Variety, Senin.

Baca juga: Eddie Redmayne harapkan kesetaraan gender di Hollywood

"Tapi sekarang jelas karena lockdown, dan film ditutup sementara, pengambilan gambar jadi dilakukan pada awal Desember. Dan tiba-tiba Anda menemukan diri Anda sedang berenang di luar ruangan pada musim dingin di Inggris," lanjut Redmayne.

Pemain film "Trial of the Chicago 7" ini juga mengatakan benar-benar tidak bisa membocorkan sedikit cerita dari "Fantastic Beasts 3" karena hal tersebut merupakan bagian dari kontrak yang ditandatanganinya.

"Apa yang bisa saya ceritakan tentang plotnya? Sungguh, tidak banyak, sobat. Maksudku, saat kamu datang untuk makan malam, saya bisa memberitahumu. Saya tidak bisa, karena itu adalah NDA yang saya tanda tangani," ujar Redmayne.

Produksi "Fantastic Beasts 3" bisa dibilang tidak mudah. Selain harus menunda tanggal syuting yang harusnya pada musim panas tahun lalu, mereka juga mengganti karakter Johnny Depp sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald dengan Mads Mikkelsen.

"Fantastic Beasts" dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, seorang penyihir dan ahli sihir yang memulai serangkaian petualangan. Kisah ini berlangsung beberapa dekade sebelum yang tertuang di buku "Harry Potter".

Baca juga: Emma Watson, Eddie Redmayne tanggapi tweet JK Rowling soal transgender

Baca juga: Daniel Radcliffe hingga Eddie Redmayne bacakan buku "Harry Potter"

Baca juga: Paul Dano terpilih jadi "The Riddler" dalam film "The Batman"
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021