Jakarta (ANTARA) - Penyerang Leicester City Jamie Vardy kemungkinan akan kembali merumput lebih cepat dari yang diperkirakan setelah menjalani operasi hernia minor, demikian manajer Brendan Rodgers pada Minggu.

Rodgers sebelumnya pada awal pekan mengatakan bahwa Vardy, pencetak gol terbanyak mereka dengan 13 gol di semua kompetisi musim ini, akan melewatkan beberapa pekan ketika pemain berusia 34 tahun itu menjalani operasi.

Baca juga: Jalani operasi hernia, Jamie Vardy absen beberapa pekan dari Leicester

"Kemungkinannya satu pekan hingga 10 hari sebelum dia kembali ke lapangan dan kemudian beberapa hari tambahan sebelum dia bisa bermain," kata Rodgers kepada awak media setelah kemenangan 3-1 mereka atas Brentford di Piala FA.

"Dia tidak akan kehilangan kebugaran terlalu banyak, itu hanya operasi kecil. Kami bisa bertahan tanpa dia saat ini dan kemudian dia akan kembali fit dan bersemangat untuk sisa musim ini."

Leicester akan menghadapi Everton, Leeds United, Fulham dan Wolverhampton Wanderers di liga dalam beberapa pekan ke depan sebelum menjamu juara bertahan Liverpool pada 13 Februari.

Mereka juga memiliki jadwal dengan Brighton & Hove Albion di babak kelima Piala FA pada 10 Februari, demikian Reuters.

Baca juga: Burnley dan Leicester lanjut ke babak kelima Piala FA
Baca juga: Akhiri paceklik gol, Watkins antar Villa tenggelamkan Newcastle 2-0
Baca juga: Bruno Fernandes bawa Manchester United lewati Liverpool di Piala FA

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2021