Kemarin, Wapres soal wakaf produktif hingga prajurit gugur tertembak

Kemarin, Wapres soal wakaf produktif hingga prajurit gugur tertembak

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin. (ANTARA/RN, BPMI-Setwapres/pri.)

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik pada Jumat (22/1) yang masih layak dan menarik untuk dibaca kembali mulai dari Wapres KH Ma'ruf Amin soal transformasi wakaf dalam mewujudkan wakaf produktif hingga anggota Yonif 400/BR gugur saat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB).
 
Berikut rangkuman beritanya;
 
Wapres: Perlu langkah besar wujudkan wakaf produktif
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan transformasi wakaf di Indonesia memerlukan langkah fundamental besar, lewat wakaf tunai, dalam mewujudkan wakaf produktif.
 
Baca selengkapnya di sini

MK: Putusan sengketa pilkada maksimal 45 hari
Jakarta (ANTARA) - Mahkamah Konstitusi memiliki waktu paling lama 45 hari kerja dalam memutus perkara perselisihan hasil pemilihan kepala daerah sejak perkara diregistrasi pada 18 Januari 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

KBRI di Timor Leste bantu pulangkan 108 WNI ke Indonesia
Kupang (ANTARA) - Kedutaan Besar RI di Timor Leste membantu memfasilitasi repatrasi mandiri 108 warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja dan tinggal di Timor Leste untuk kembali ke Indonesia, melalui Kupang Nusa Tenggara Timur.
 
Baca selengkapnya di sini
 
DPR sampaikan surat persetujuan calon Kapolri kepada Presiden
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan DPR RI telah menyerahkan surat persetujuan pemberhentian dengan hormat Jenderal Polisi Idham Azis dan persetujuan pengangkatan Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, kepada Presiden Jokowi.
 
Baca selengkapnya di sini

Anggota Yonif 400/BR kembali gugur saat kontak tembak dengan KKB
Jayapura (ANTARA) - Pratu Roy Vebrianto, anggota Yonif 400/BR, Jumat meninggal akibat luka tembak yang bersarang di tubuhnya saat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB).
 
Baca selengkapnya di sini
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021