Arsenal ingin pinjam Martin Odegaard dari Real Madrid

Arsenal ingin pinjam Martin Odegaard dari Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid Martin Odegaard melakukan pemanasan saat timnya menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (2/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal mulai mendekati Real Madrid untuk meminjam gelandang asal Norwegia Martin Odegaard, menurut laporan Sky Sports pada Kamis.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berharap dapat dipinjamkan ke klub lain bulan ini demi mendapatkan waktu bermain reguler dan para petinggi Real Madrid saat ini sedang mempertimbangkan proposal terbaru dari klub London tersebut.

Namun, Arsenal memiliki persaingan ketat untuk mengamankan jasa Odegaard termasuk dari setidaknya satu klub Liga Premier Inggris lainnya serta klub Spanyol Real Sociedad.

Baca juga: Martin Odegaard ditarik kembali oleh Real Madrid dari Sociedad
Baca juga: Sociedad dikabarkan selangkah lagi kembali pinjam Odegaard


Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sociedad musim lalu, mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Real Sociedad memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Odegaard satu musim lagi, tetapi Real memutuskan untuk memanggilnya kembali dan menjadi bagian dari skuat tim utama.

Namun, Sociedad dikabarkan mulai mendekati Real Madrid untuk kembali meminjam Odegaard.

Odegaard sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini, hanya tampil 12 kali tanpa mencetak gol sekalipun.

Baca juga: Arsenal resmi akhiri kontrak Sokratis Papastathopoulos
Baca juga: Lukas Podolski senang lihat Mesut Ozil akhirnya tinggalkan Arsenal
Baca juga: Dua gol Aubameyang bantu Arsenal tundukkan Newcastle
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021