Kemarin, novel baru Dee Lestari hingga blokir akun Trump diperpanjang

Kemarin, novel baru Dee Lestari hingga blokir akun Trump diperpanjang

Dee Lestari bakal hadirkan novel"RAPIJALI" dalam dua digital dan cetak ANTARA/Instagram.com/deelestari.

Jakarta (ANTARA) - Penulis Dee Lestari bersiap meluncurkan karya fiksi terbarunya berupa novel berjudul "RAPIJALI" dalam versi cetak dan digital pada tahun ini.

YouTube memperpanjang pemblokiran terhadap akun milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump setidaknya untuk satu minggu lagi.

Ada juga beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Dee Lestari bakal hadirkan novel baru "RAPIJALI" dalam dua versi

Penulis Dee Lestari bersiap meluncurkan karya fiksi terbarunya berupa novel berjudul "RAPIJALI" dalam versi cetak dan digital pada tahun ini.

2. Mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Park Si Yeon minta maaf

Aktris asal Korea Park Si Yeon meminta maaf melalui laman Instagram pribadinya terkait laporan bahwa dia mengalami kecelakaan mobil karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

3. Wisata bersih akan jadi tren setelah pandemi

Wisata bersih akan menjadi tren dalam industri pariwisata setelah pandemi COVID-19, di mana aspek hygiene atau kebersihan akan menjadi perhatian para pelancong, kata Direktur Pengembangan Ekonomi Syariah dan Industri Halal Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Afdhal Aliasar, dalam diskusi "Memicu Lifestyle Halal Menuju Indonesia sebagai Negara Rujukan Pusat Halal Dunia".

4. Blokir akun YouTube Trump diperpanjang

YouTube memperpanjang pemblokiran terhadap akun milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump setidaknya untuk satu minggu lagi.

5. Tren mobil bekas 2021 ditaksir sama seperti tahun lalu

General Manager Carsome Indonesia, Delly Nugraha mengatakan bahwa tren kendaraan mobil bekas sepanjang Januari 2021 cenderung tidak berubah, dan ke depannya akan terlihat sama seperti tren pasar otomotif pada 2020.

 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021