SK-II buka "flagship online store" di Lazada

SK-II buka

Ilustrasi flagship online store SK-II (ANTARA/HO/SK-II)

Jakarta (ANTARA) - Merek kecantikan global SK-II meluncurkan online flagship store pertama-nya di Asia Tenggara, bermitra dengan e-commerce retailer Lazada.

SK-II Lazmall Flagship Store menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang interaktif dengan memandu konsumen di sepanjang perjalanan mereka menuju "Kulit Sebening Kristal".

Pelanggan kini dapat membeli Pitera favorit mereka dari kenyamanan rumah masing-masih, dan bahkan menerima saran kecantikan yang dipersonalisasi dengan konsultasi

Baca juga: Lazada perbanyak "shoppertainment" sambut festival belanja 11.11

perawatan kulit virtual melalui fungsi chat yang ada di aplikasi Lazada, semua berdasarkan kebutuhan dan ketentuan mereka sendiri.

Pembeli juga dapat menanti untuk menerima produk mereka dikemas dalam Kotak Ekslusif LazMall yang menampilkan Pitera Essence, sebuah produk unggulan SK-II yang juga merupakan produk yang paling banyak mendapatkan penghargaan, dan juga produk SK-II lainnya yang banyak diminati.

"Di SK-II kami adalah human brand, dan kami ingin bisa melayani bukan menjual dan menemukan cara baru dan bermakna untuk merangkul konsumen kami untuk SK-II dan kecintaan kami pada Pitera SK-II LazMall Flagship Store adalah bagian besar dari ini," kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II dalam siaran pers dikutip Rabu.

Sandeep Seth mengatakan sudah saatnya SK-II beralih ke e-counseling dengan konsultan kecantikan kami untuk menjawab pertanyaan perawatan kulit yang paling sering ditanyakan pelanggan.

"Lazada bersemangat untuk mengawali tahun 2021 dengan Super Grand Opening pertama kami, dan menyambut merek kecantikan ternama yang bergengsi SK-II di LazMall. Kami menantikan kemitraan yang luar biasa dengan SK-II untuk bersama-sama mengembangkan pengalaman berbelanja yang mulus dan dipersonalisasi yang memanfaatkan teknologi, wawasan konsumen dan kemampuan logistik kami," ujar Jessica Liu, President dan Head of LazMall, Lazada Group.

SK-II LazMall Super Grand Opening day akan berlangsung pada 21 Januari 2021 dengan prapembukaan yang spesial berlangsung mulai dari 14 hingga 20 Januari 2021.

Pada hari Super Grand Opening ini, set eksklusif LazMall akan tersedia dalam jumlah terbatas dari pukul 12.00-2.00 pagi.

Baca juga: Lazada gandeng lima desainer hadirkan "The Show of Hearts" di JFW 2021

Baca juga: Ada kursus gratis jualan online untuk para penjual dari Google &Lazada

Baca juga: Lazada Indonesia catatkan permintaan tinggi saat 11.11
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021