Phoebe Dynevor cemas "Bridgerton" musim kedua ditunda

Phoebe Dynevor cemas

Phoebe Dynevor saat menghadiri BAFTA 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat (16/9/2018). (Brian To/WENN.com)

Jakarta (ANTARA) - Phoebe Dynevor, pemeran Daphne dalam serial Netflix "Bridgerton" mencemaskan bahwa syuting untuk musim kedua serial tersebut akan tertunda.

Musim pertama "Bridgerton" mengisahkan kehidupan Daphne, mulai dari debutan di hadapan Ratu Charlotte hingga percintaannya dengan Simon Basset, Duke of Hastings yang gagah.

Setelah beberapa pasang surut, kisah Daphne dan musim pertama berakhir dengan catatan bahagia, dengan Daphne dan Duke menghidupkan kembali cinta mereka dan Daphne melahirkan seorang putra.

Jika musim "Bridgerton" di masa depan mengikuti pola novel keluarga Bridgerton pengarang Julia Quinn, musim kedua harus berfokus pada perjalanan kakak laki-laki Daphne, Anthony Bridgerton untuk menemukan cinta dan istri. (Dan jawaban mengapa Anthony selalu melihat arlojinya di musim pertama.)

Namun, di dunia nyata, pandemi virus corona masih berlangsung, yang memengaruhi jadwal syuting di banyak set televisi dan film.

Baca juga: Intip inspirasi fesyen tak lekang dimakan waktu dari film dan serial

Dynevor mengungkapkan kegembiraannya tentang kemungkinan kembali untuk musim kedua "Bridgerton" selama wawancara dengan Deadline.

Aktris itu ingat bagaimana produksi untuk musim pertama baru saja selesai pada Februari 2020 sebelum pandemi memaksa set televisi dan film ditutup di seluruh dunia.

Inilah yang dikatakan Dynevor tentang keprihatinannya soal logistik pembuatan film Bridgerton musim dua di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Kekhawatiran Dynevor tentang pembuatan film benar-benar beralasan. Keselamatan pemeran dan kru untuk produksi apa pun harus selalu menjadi prioritas utama. Inggris mengizinkan produksi film dan televisi untuk terus bekerja, selama mereka mematuhi pedoman keselamatan COVID-19 yang ketat.

Ada juga fakta bahwa Netflix masih belum memperbarui "Bridgerton" secara resmi untuk musim kedua, meskipun popularitas acaranya sangat besar. Namun, telah dilaporkan bahwa syuting untuk musim kedua dari Bridgerton dapat dimulai pada bulan Maret ini terlepas dari pembaruan resmi dari Netflix.

Tentu saja, tim produksi "Bridgerton" harus mengikuti pedoman keselamatan COVID-19 jika serial tersebut segera mulai syuting musim 2. Sementara penggemar acara sudah haus akan musim kedua, akan lebih baik jika produksi meluangkan waktu dan melakukan hal-hal dengan benar dan aman bahkan jika itu berarti penantian yang lebih lama untuk penggemar Bridgerton.

Untuk sementara, para penggemar dapat membaca "The Viscount Who Loved Me", buku kedua dalam seri keluarga Bridgerton yang berfokus pada kisah Anthony Bridgerton.

Jika serial TV terus mengikuti bukunya, sepertinya "Bridgerton" musim kedua akan menggali lebih dalam masa lalu Anthony seperti buku kedua. Tapi pada titik ini, masa depan dari serial roman sejarah populer sedang mengudara. Semoga para penggemar mendapatkan kabar baik tentang pembaruan musim kedua dan pembaruan tentang pembuatan film segera, demikian Screen Rant dikutip Selasa.

Baca juga: Empat tips berkencan dari drama tema lawas Indonesia hingga Barat

Baca juga: Intip kehidupan para elit zaman dulu dan sekarang lewat tontonan ini

Baca juga: Netflix klaim "Bridgerton" ditonton 63 juta pelanggan
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021