Selebritas ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber

Selebritas ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber memberikan ceramah agama di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat di Sunter, Jakarta, Rabu (31/5/2017). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww/aa.

Jakarta (ANTARA) - Kabar meninggalnya Syeikh Ali Jaber membawa duka yang mendalam bagi mereka yang mengenal sosoknya, tak terkecuali bagi para selebritas Indonesia.

Sejumlah selebritas ikut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Syeikh Ali Jaber pada hari ini, di antaranya presenter Deddy Corbuzier melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Syekh Ali Jaber meninggal dunia

"Inalillahi wa innailaihi roji'un @syekh.alijaber. Three is no hurting, no suffering, and no pain in heaven. Will be miss you," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan unggahan foto dirinya tengah shalat bersama Syeikh Ali Jaber, dilihat Kamis.

Ucapan belasungkawa juga datang dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengunggahnya melalui akun Instagram resminya @raffinagita1717.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis keterangan unggahan tersebut yang disertai emoji sedih.

Sementara itu, vokalis band D'MASIV Rian Ekky Pradipta juga tak ketinggalan memanjatkan doa untuk almarhum Syekh Ali Jaber.

"Al Fatihah," tulis Rian D'MASIV di akun Instagramnya.

Syeikh Ali Jaber meruoakan ulama dan pendakwah asal Madinah, Arab Saudi, yang telah menjadi warga negara Indonesia.

Syeikh Ali Jaber lahir pada tanggal 3 Februari 1976 di Madinah, Arab Saudi. Ulama karismatik ini mulai berdakwah di Indonesia pada tahun 2008 silam. Dia kemudian resmi menjadi WNI di tahun 2012.

Syeikh Ali Jaber dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Umi Nadia, yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain berdakwah, Syeikh Ali Jaber juga pernah terlibat dalam produksi film berjudul "Surga Menanti" di tahun 2016 silam.

Baca juga: Ali Jaber wafat, Yusuf Mansur: syekh tempat bertanya

Baca juga: Jenguk Syekh Ali Jaber, Mahfud pastikan proses hukum tuntas

Baca juga: Syeikh Ali Jaber ditikam orang tak dikenal
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021