Jakarta (ANTARA) - Menyambut Imlek 2021, Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney merilis koleksi "Clarabelle & Friends".

Menurut keterangan resminya, koleksi ini terdiri dari rangkaian busana ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesoris. Terinspirasi dari karakter Clarabelle dan teman-temannya, koleksi tersebut memiliki siluet klasik Kate Spade New York yang dialterasi ulang untuk menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonik dan unik, termasuk Clarabelle, Daisy Duck, dan sang ikon Minnie Mouse.

Melengkapi koleksi "Clarabelle & Friends", kolaborasi dengan Disney juga dihadirkan dalam Holiday '20. Koleksi ini menjadi pilihan fesyen item yang tepat untuk pecinta karakter Minnie Mouse, karena di koleksi Disney x Kate Spade New York ini terdapat berbagai pilihan menarik mulai dari tas, small leather goods, hingga aksesoris handphone.

Seperti halnya karakter Minnie yang ikonik, di koleksi Holiday ini Kate Spade New York juga memperkenalkan kembali tas dengan siluet ikonik seperti medium satchel dan dome crossbody yang kini hadir dengan motif polkadot dengan kombinasi warna hitam-putih dan karakter Minnie Mouse yang mempermanis penampilan.

Disney x Kate Spade New York medium satchel cocok bagi para wanita aktif yang memerlukan tas praktikal dan dapat memuat cukup banyak barang. Tas berukuran sedang ini dilengkapi dengan kantong di bagian dalam dan luar tas yang dapat memuat keperluan-keperluan kecil seperti hand sanitizer, kunci, dan kartu-kartu.

Dilengkapi dengan bukaan resleting dan strap panjang, tas ini juga cocok untuk Anda yang praktis dan dapat menemani kegiatan dari pagi hingga malam hari.

Sementara untuk penggemar tas berukuran kecil, di koleksi kali ini juga terdapat siluet klasik lainnya yaitu Disney x Kate Spade New York Small Dome Crossbody. Dengan rantai panjang dan bukaan resleting yang simpel dan praktis, tas ini dapat memuat barang-barang essential seperti handphone, dompet, dan hand sanitizer.

Selain koleksi tas, terdapat juga berbagai pilihan small leather goods yang terdiri dari dompet dan card holder. Sementara di bagian aksesoris, terdapat aksesoris ponsel yang terdiri dari iphone case, crossbody iphone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse dan pita berwarna merah polkadot.

Koleksi Disney x Kate Spade New York sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Baca juga: Kate Spade New York rilis koleksi tas "Signature"

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi musim gugur 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021