Jakarta (ANTARA) - Serial adaptasi novel Wattpad berjudul "Turn On" akan tayang melalui layanan Vidio pada 14 Januari 2021.

Dalam keterangan resminya, Selasa, "Turn On" bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang bersikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya.

Akan tetapi karena kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Baca juga: Giorgino Abraham mengaku kurang maksimal berperan antagonis

Baca juga: Giorgino Abraham siapkan lagu baru awal tahun depan


Bagi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth, bermain dalam genre drama dewasa menjadi pengalaman tersendiri. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi mereka bermain dalam genre ini.

“Sebagai aktor, saya tidak suka bermain di zona nyaman, saya dipercaya memainkan karakter sentral Andreas. Dengan profesional, saya dituntut bermain
sesuai arahan sutradara di setiap scene dalam skenario,” kata Giorgino Abraham.

Giorgino mengungkapkan bahwa chemistry yang baik dengan Clara Bernadeth membuat proses syuting jadi menyenangkan.

“Saya main dengan teman-teman saya sendiri, termasuk Clara yang menjadi Maria – pasangan Andreas. Apalagi kita pernah satu project bareng
sebelumnya, bangun chemistry pun jadi lebih mudah. Semuanya open minded," tutur Giorgino.

Sementara itu, Clara menilai kehadiran serial "Turn On" tak serta merta menyajikan cerita dewasa saja tapi turut membawa konsep baru dalam memajukan perfilman Indonesia.

“Saya cukup amazed, karena bukan hal mudah membawakan konsep seperti series ini," ujar Clara.

Selain Clara dan Giorgino, serial yang disutradarai oleh Vemmy Sagita ini juga dibintangi oleh Erika Carlina, Faradina Mufti, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Jonathan Andriano, Aimee Saras dan Mathias Muchus. Skenario Turn On ditulis oleh Ve Handojo dan Keke Mayang.

Baca juga: Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat "new normal"

Baca juga: Tantangan Giorgino Abraham main film "Tersanjung"

Baca juga: Rilis "Telepati", Giorgino Abraham berandai punya kekuatan super

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021