Nabire (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meresmikan pergantian nama Kodim 1705/Paniai menjadi Kodim Nabire.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono didampingi Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono dan Aster Kasdam XVII/Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerja pertamanya ke Kabupaten Nabire, Senin, setelah menjabat Pangdam XVII/Cenderawasih.

Baca juga: Pangdam Cenderawasih: Pembakar pesawat MAF kelompok Sabinus Waker

Baca juga: Pangdam Cenderawasih penerima vaksin COVID-19 pertama di Papua


Pangdam XVII/Cenderawasih disambut Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan beserta para pejabat Korem 173/PVB dan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Beny Wahyudi dan masyarakat diiringi penyambutan secara tradisi adat oleh Kepala Suku Besar Wate dengan tarian Injak Piring Gantung di Bandara Udara Douw Aturure Kabupaten Nabire.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan prajurit harus memiliki semangat dan kebanggaan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Prajurit di wilayah Papua, menurut Pangdam, harus memiliki semangat dan kebanggaan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dengan cara disiplin, mempunyai jiwa yang sehat.

"Tetapi tetap mempedomani protokol kesehatan pada pandemi COVID-19 dan jalani pola hidup sehat dengan berolahraga teratur, makan makanan bergizi dan istirahat secara teratur,” ujarnya.

Baca juga: Personel Kodam I/BB di-BKO ke Kodam XVII/Cenderawasih

Baca juga: Panglima TNI konferensi video dengan tokoh agama Papua-Papua Barat

Pewarta: Muhsidin
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2021