DPR gelar Rapat Paripurna pembukaan Masa Sidang III

DPR gelar Rapat Paripurna pembukaan Masa Sidang III

Ketua DPR Puan Maharani membacakan pidato pada Rapat Paripurna ke-11 Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2021). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.

Jakarta (ANTARA) - DPR RI menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021 oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, pada Senin pukul 10.30 WIB.

Selain itu, Rapat Paripurna DPR tersebut juga mengagendakan pelantikan anggota pergantian antar waktu (PAW) atas nama Bimantoro Wiyono dari Fraksi Partai Gerindra.

Baca juga: "Pekerjaan Rumah" DPR pada Masa Persidangan III 2020-2021

Rapat tersebut akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 secara ketat karena para jurnalis yang akan meliput diharuskan menunjukkan bukti swab antigen dan tempat peliputan terbatas.

Biro Pemberitaan DPR RI akan menyiapkan siaran langsung peliputan Rapat Paripurna tersebut melalui TV parlemen. Sementara itu untuk foto kegiatan Rapat Paripurna akan disampaikan langsung melalui grup wartawan yang bertugas di lingkungan DPR RI.

Baca juga: Sekjen DPR: masuk Kompleks Parlemen wajib tunjukkan bebas COVID-19
Baca juga: Puan: DPR akan cermat tetapkan Prolegnas 2021

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021