Kapolres Jakarta Utara ingatkan personel antisipasi banjir

Kapolres Jakarta Utara ingatkan personel antisipasi banjir

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan (ANTARA/HO/Humas Polres Jakarta Utara)

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan mengingatkan personel kepolisian untuk mengantisipasi banjir jelang musim penghujan di DKI Jakarta.

"Saat ini sudah memasuki musim penghujan, kita harus bersiap mengantisipasi segala kemungkinan terjadi," kata Guruh dalam arahannya kepada seluruh perwira lingkup Polres Jakarta Utara, Jumat.

Baca juga: Kapolres Jakarta Utara resmikan penggunaan Polsubsektor Volker

Guruh Arif Darmawan dipercaya menjadi Kapolres Metro Jakarta Utara menggantikan Kombes Polisi Sudjarwoko. Serah terima jabatan dilakukan di Mapolres pada Kamis (7/1).  Sebelumnya Arif bertugas sebagai analis kebijakan madya bidang brigade mobil Korps Brimob Polri.

Baca juga: Kapolres Metro Jakut: Artis terlibat prostitusi berstatus saksi

Selain antisipasi banjir, Kapolres juga menegaskan seluruh personel Polri untuk melaksanakan nilai-nilai dianut Polri, salah satunya Satya Haprabu yakni setia kepada pimpinan negara.

"Kita sebagai keluarga harus saling mengingatkan satu sama lain," kata Kapolres.

Baca juga: Hari Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara janji tingkatkan pelayanan

Anggota Polri sebagai aparatur negara harus bertugas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Sehingga dalam menjalankan tugas untuk selalu bekerja sama dan tidak sendiri-sendiri.
Pewarta : Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021