Jakarta (ANTARA) - Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine, Grammy Awards ditunda jadi 14 Maret, spekulasi keberadaan Jack Ma terus bergulir, Toyota siapkan produksi dan ekspor HEV untuk 50 tahun di Indonesia, hingga tips menjaga kesehatan ginjal menjadi lima berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Pertama di Indonesia, Noah gelar konser dengan teknologi Unreal Engine
Grup band Noah akan menggelar sebuah konser musik dengan menggunakan teknologi Unreal Engine (UE) virtual production yang baru pertama kali diterapkan di Indonesia pada 9 Januari 2021 di platform VIDIO.

2. Grammy Awards ditunda jadi 14 Maret
Acara penghargaan Grammy yang awalnya akan digelar akhir Januari ditunda menjadi 14 Maret akibat lonjakan kasus virus corona di Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Spekulasi keberadaan Jack Ma terus bergulir
Pendiri Grup Alibaba, Jack Ma, tidak tampil di depan umum sejak dua bulan terakhir, setelah dia mengkritik pemerintah China dalam pidatonya.

4. 50 tahun di Indonesia, Toyota siapkan produksi dan ekspor HEV
Toyota Indonesia yang memasuki usia 50 tahun berkiprah di industri otomotif nusantara menunjukkan komitmen "Mobility Happines for All" untuk memproduksi dan mengekspor mobil hybrid electric vehicle (HEV) pada tahun 2022.

5. Tips menjaga kesehatan ginjal
Masalah kesehatan tidak bisa dianggap remeh, lebih baik melakukan pencegahan sejak diri daripada harus mengobati apalagi jika berurusan dengan organ tubuh.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021