Jakarta (ANTARA) - Satu lagi selebritas dunia yang meluncurkan produk kecantikannya yakni penyanyi Halsey dengan About Face yang diklaim 100 persen vegan.

Setelah Kim Kardashian dengan KKW, Rihanna dengan Fenty Beauty dan Selena Gomez dengan Rare Beauty-nya, Halsey pun tak mau ketinggalan. Dia mengumumkan melalui laman Instagram pribadinya bersama cuplikan video kampanye About-Face.

"Saya telah merias wajah saya sendiri untuk konser, karpet merah, sampul majalah, dan video musik untuk waktu yang lama. Itu adalah salah satu cinta terbesar saya, tetapi saya selalu berdiri teguh dengan keyakinan bahwa makeup adalah tentang perasaan keren bukan terlihat sempurna," kata Halsey seperti dikutip dari Indian Express, Rabu.

About-Face sendiri akan diluncurkan secara resmi pada 25 Januari dan produknya kini tersedia untuk pra-pemesanan.

Menurut laman Instagram resmi About-Face, produk kosmetik ini bisa digunakan oleh semua orang di mana pun berada dan merupakan hasil kreasi dari Halsey. Mereka kecantikan ini dikerjakan selama dua tahun serta 100 persen vegan dan cruelty-free.

"Merek riasan multidimensi baru untuk semua orang, di mana pun berada yang dibuat oleh @iamHalsey," ujar keterangan About-Face.

Produk kecantikan About-Face memiliki banyak warna dan cocok untuk mereka yang menyukai warna terang seperti unicorn. Saat ini, merek kecantikan tersebut berencana meluncurkan 10 jenis kosmetik mulai dari eyeshadow hingga lipstik.

Halsey mengatakan About-Face sudah seperti bayinya sendiri. Baginya produk ini sangat istimewa sebab bukan hanya dia sebagai pemilik tapi juga menjadi kepala makeup artist dan menyeleksi semua kosmetiknya dengan cermat.


Baca juga: Awas, bakteri bisa bersemayam di make-up dan alat rias selama pandemi

Baca juga: "Skinimalism" hingga "bold lips", tren kecantikan 2021

Baca juga: Ragam keunikan dan tren riasan era 2010-an hingga 2020

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021