Jakarta (ANTARA) - Agensi aktor Kim Seon Ho memintanya untuk tidak membuat "wajah jelek" di depan kamera saat syuting "2 Days & 1 Night", demikian dilansir Soompi, Senin.

Pada episode terbaru "2 Days & 1 Night Season 4", Minggu (3/1), Kim Seon Ho mengatakan bahwa agensinya meminta agar dia tidak bertindak terlalu dengan ekspresi wajah komiknya di variety show tersebut.

Saat bersiap untuk memainkan permainan di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong Min bertanya apakah mereka diizinkan untuk memutar mata ke atas sebagai strategi.

Kim Seon Ho kemudian meniru Jong Min, ekspresi wajahnya pun terlihat lucu beberapa kali sambil tertawa, "Bukankah ini curang?".

Baca juga: Kim Seon Ho akan membintangi drama "Link" sebagai tokoh utama

Baca juga: Cerita Kim Seon Ho soal popularitas, ketampanan dan "Start-Up"
 
Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho dalam acara variety show "2 Days & 1 Night" (ANTARA/KBS 2TV)



Setelah melihat wajah Kim Seon Ho, direktur produksi (PD) Bang Geul Yi dengan bercanda bertanya kepadanya, "Apakah kamu akan baik-baik saja?" Kim Jong Min kemudian menimpali, "Apakah ini baik untuk citramu?".

Kim Seon Ho kemudian teringat dengan permintaan agensinya, "Oh, benar. Saya tidak boleh melakukan ini."

Yeon Jung Hoon kebingungan dan menanyakan alasannya Kim Seon Ho.

"Agensiku memberiku peringatan. Mereka menyuruhku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera," kata Kim Seon Ho.

Saat semua orang tertawa, dia melanjutkan, "Mereka mengatakan tidak apa-apa bagi saya untuk melakukan yang terbaik, tetapi saya harus menjaga wajah saya tetap utuh."

Baca juga: Lima alasan Han Ji-pyeong dari "Start-up" dirindukan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021