Badai musim dingin landa kota Chicago

  • Jumat, 1 Januari 2021 11:13 WIB

Seorang pengendara sepeda menunggu untuk menyeberangi jalan di tengah badai musim dingin di pusat kota Chicago, Amerika Serikat, 29 Desember 2020. Para komuter pagi di Chicago menghadapi jalanan yang licin dan lalu lintas yang lambat pada Rabu (30/12) ketika badai musim dingin besar pertama melanda kota itu. Salju mulai menyelimuti Chicago pada Selasa (29/12) sore dan berakhir pada Rabu pagi, disertai gerimis sejak pukul 10.00 hingga tengah hari waktu setempat. ANTARA FOTO/Xinhua/Joel Lerner/pras.

Seorang petugas pembersih salju menyapa seorang pria berkostum Sinterklas di tengah badai musim dingin di pusat kota Chicago, Amerika Serikat, pada 29 Desember 2020. Para komuter pagi di Chicago menghadapi jalanan yang licin dan lalu lintas yang lambat pada Rabu (30/12) ketika badai musim dingin besar pertama melanda kota itu. Salju mulai menyelimuti Chicago pada Selasa (29/12) sore dan berakhir pada Rabu pagi, disertai gerimis sejak pukul 10.00 hingga tengah hari waktu setempat. ANTARA FOTO/Xinhua/Joel Lerner/pras.

Seorang pejalan kaki mengajak anjingnya berjalan-jalan di tengah badai musim dingin di pusat kota Chicago, Amerika Serikat, pada 29 Desember 2020. Para komuter pagi di Chicago menghadapi jalanan yang licin dan lalu lintas yang lambat pada Rabu (30/12) ketika badai musim dingin besar pertama melanda kota itu. Salju mulai menyelimuti Chicago pada Selasa (29/12) sore dan berakhir pada Rabu pagi, disertai gerimis sejak pukul 10.00 hingga tengah hari waktu setempat. ANTARA FOTO/Xinhua/Joel Lerner/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait