Kemarin, kasus chat mesum Rizieq berlanjut hingga Gisel jadi tersangka

Kemarin, kasus chat mesum Rizieq berlanjut hingga Gisel jadi tersangka

Artis Gisella Anastasia (kiri) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Jakarta (ANTARA) - Kasus chat mesum antara M Rizieq Shihab dengan Firza Husein akan kembali berlanjut, lantaran Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memerintahkan Polda Metro Jaya melanjutkan kembali penyidikan masih mewarnai berita Selasa (29/12).

Selain itu, penyanyi Gisel  tersangkut kasus video asusila mirip dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Berita  lainnya dapat kembali Anda simak melalui tautan berikut.

PN Jaksel perintahkan Polda sidik kasus chat mesum Rizieq

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memerintahkan Polda Metro Jaya melanjutkan kembali penyidikan dugaan kasus percakapan dan foto asusila antara M Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Gisel akui pemeran video asusila adalah dirinya

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengakui bahwa dirinya adalah pemeran dalam video asusila mirip dirinya yang beredar luas di media sosial.

Kasus Munarman masuk tahap penyidikan

Laporan polisi terhadap Sekretaris Umum FPI Munarman terkait pernyataannya yang mengklaim enam laskar FPI yang tidak membawa senjata api, kini telah memasuki tahap penyidikan.

Gisel ditetapkan tersangka video asusila

Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sebagai tersangka dalam kasus video asusila mirip dirinya

Gisel terancam 12 tahun penjara

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun atas perannya dalam kasus video asusila yang beredar luas di dunia maya dan media sosial.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020