kecelakaan akibat sepeda motor mendahului kendaraan di depannya
Jakarta (ANTARA) - Satu pengendara motor berplat nomor B-2425-NJO bernama Priyadi, tewas seketika saat motornya terlibat adu banteng dengan motor berplat nomor B-3624-UDF milik Biro Wildan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12) malam.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Priyadi tersebut terjadi saat dirinya dan teman wanitanya, Rosita, melaju di Jalan Peternakan II, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Timur menuju ke arah Barat, tepatnya dekat Gudang No 37A.

Baca juga: Kecelakaan Pasar Minggu diawali serempetan

"Motor Priyadi sempat mendahului motor lainnya ke samping kanan, kemudian menabrak motor Biro Wildan yang melaju lurus dari arah berlawanan," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta di Jakarta, Minggu.

Akibatnya, Priyadi mengalami luka pada bagian kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya di evakuasi ke RSUD Tangerang untuk visum mayat.

Baca juga: Polisi tabrak pemotor hingga tewas diamankan Polrestro Jaksel

Namun teman wanita Priyadi mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya dia dirawat di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.

Baca juga: Polisi belum tetapkan tersangka kecelakaan di Pasar Minggu

"Semendara pengendara sepeda motor lainnya, Biro Wildan mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya di rawat di RS Sumber Waras,"ujar Purwanta.

Kedua sepeda motor yang terlibat adu banteng pun rusak, dan pada bagian bodi depan ringsek.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020