Kemarin, ulasan film "Soul" hingga update Xiaomi Mi 11

Kemarin, ulasan film

"Soul" (2020). (Pixar)

Jakarta (ANTARA) - Film animasi terbaru studio Pixar, "Soul" telah hadir untuk ditonton selama libur Natal dan tahun baru ini. Sementara itu, CEO Xiaomi mengonfirmasi pembaruan untuk ponsel flagship Xiaomi Mi 11.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (26/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. "Soul", pengingat untuk rayakan setiap detik kehidupan
"Soul" merupakan film animasi panjang terbaru dari studio Pixar, yang berfokus pada Joe Gardner (Jamie Foxx), seorang guru musik sekolah menengah, bermimpi menampilkan musik jazz di atas panggung tetapi merasa bosan dan tidak puas dengan pekerjaannya saat ini. Berikut ulasan dari ANTARA.

2. Song Kang "Sweet Home" blak-blakan audisi hingga sisi tergelap dirinya
Aktor Korea Selatan, Song Kang yang belakangan dikenal melalui perannya sebagai tokoh Cha Hyun-soo dalam serial "Sweet Home" mengungkapkan secara terang-terangan audisi yang harus dia jalani hingga upayanya memerankan karakter si pemuda penyendiri itu.

3. Sudah kena COVID-19, masih butuh divaksin?
Anda yang pernah terkena COVID-19, apakah masih perlu mendapatkan vaksin COVID-19?

Walau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) belum memberikan rekomendasi, namun, pakar kesehatan menyarankan Anda tetap memerlukannya.

4. Xiaomi Mi 11 bakal dilindungi Corning Gorilla Glass 7
CEO Xiaomi, Lei Jun, mengonfirmasi bahwa ponsel flagship berikutnya dari Xiaomi, Mi 11, akan menggunakan Gorilla Glass generasi baru dari Corning, yang dinamai Victus atau banyak orang yang menyebut pelindung kaca ini "Corning Gorilla Glass 7."

5. Aston Martin DB5 Goldfinger Continuation bergaya ala "James Bond"
Aston Martin DB5 Goldfinger Continuation menjadi sebuah model yang digemari kolektor baru-baru ini. Dengan jumlahnya yang terbatas, replika persis dari mobil yang ditampilkan dalam serial film "James Bond" lengkap dengan gadget yang berfungsi itu telah memulai pengiriman untuk 5 dari 25 unit yang disediakan.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020