Mal Ciputra hadirkan nuansa dekorasi London sambut Natal-Tahun Baru

Mal Ciputra hadirkan nuansa dekorasi London sambut Natal-Tahun Baru

Ilustrasi suasana London yang dihadirkan pengelola Mal Ciputra Jakarta. (ANTARA/HO-Mal Ciputra Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Mal Ciputra Jakarta menghadirkan nuansa ilustrasi London yang dapat menjadi spot foto kekinian serta bazaar dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Konsep spot foto serta bazaar bertajuk "IT'S CHRISTMAS TIME" diadakan dan dirancang dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

"Di masa pandemi ini, Mal Ciputra Jakarta berharap suka cita dan damai Natal ada bersama pengunjung beserta keluarga, teman, dan saudara, juga dapat menjadi momen kebahagiaan menutup tahun 2020 dan harapan baru menyambut 2021," ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto dalam rilis yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.
 
Bazaar Natal yang disesuaikan dengan protokol kesehatan di Mal Ciputra Jakarta. (ANTARA/HO-Mal Ciputra Jakarta)


Pengunjung pusat belanja diajak seakan menikmati suasana natal di London dengan disambut Christmas Gate yang didampingi oleh dua patung rusa dari rangkaian lampu.

Selain itu, pertunjukan khas Natal “Santa and The Nutcracker Performance” menghibur para pengunjung pada 10-13 Desember, 17-20 Desember, 24-27 Desember 2020, serta 2-3 Januari 2021 setiap pukul 17.00 dan 19.00 WIB di area Center Court lantai Lower Ground.

Ferry mengharapkan pemandangan bernuasa Natal di Mal Ciputra menjadi daya tarik pengunjung untuk berbelanja dan menjadi tempat rekreasi akhir tahun bersama keluarga yang aman, nyaman, dan tidak terlupakan.

Khusus para anggota "CL Club", Mal Ciputra Jakarta menghadirkan "privileges" sebulan penuh bagi para member yang sudah berbelanja minimal Rp100.000.

"Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga damai dan sukacita menyertai kita semua,” ujar Ferry.

Baca juga: Putri Ayu hibur pengunjung Central Park
Baca juga: Dekorasi Natal unik di mal Jakarta, cemara raksasa hingga SpongeBob
Baca juga: Mal jadi tujuan masyarakat di libur Natal
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2020