Zayn Malik Menunjukkan Gaya Khas dengan Avatar dan Pesan Khusus untuk Penggemar Harry Potter: Puzzles & Spells 

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA):

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201222005003/en/

SIAPA:
Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa perayaan liburan musim dingin diluncurkan dalam game seluler Harry Potter: Puzzles & Spells yang baru-baru ini dirilis. Berlisensi resmi dari Warner Bros. Games dan diterbitkan di bawah label Portkey Games, para pemain game ini akan disuguhi serangkaian perayaan musiman sepanjang Desember, mulai dari acara koleksi waktu terbatas khusus, hingga sejumlah dekorasi dan kejutan liburan.

APA:
Di dalam game, pemain dapat mengumpulkan kartu untuk menyelesaikan album baru 'Natal di Dunia Sihir' dengan waktu terbatas untuk mendapatkan Unicorn mistis sebagai makhluk ajaib pendamping mereka. Di akhir bulan, dekorasi liburan dan cuaca akan mengubah Hogwarts menjadi negeri ajaib musim dingin yang ajaib saat para pemain menghadapi kepingan salju yang berjatuhan di papan permainan mereka yang dapat dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah. Membawa kemeriahan perayaan, tambahan 'Wizard Cracker' berwarna cerah akan jatuh ke dalam teka-teki secara tak terduga, memberi pemain hadiah ledakan membersihkan permata saat mereka menyelesaikan teka-teki di game Match-3 yang ajaib ini.

Membawa gaya ke musim ini, artis internasional dan penggemar Harry Potter yang terkenal, Zayn Malik, telah bekerja sama dengan tim Zynga untuk membuat elemen kustomisasi baru untuk judul Match-3 yang ajaib. Untuk mereplikasi fitur yang lebih hidup untuk avatarnya di Harry Potter: Puzzles & Spells, Zayn bekerja untuk membuat kustomisasi alis, anting, jenggot, dan mata baru yang akan tersedia dalam game untuk semua pemain di tahun baru. Malik telah membagikan karya seni avatar dalam game-nya di saluran sosialnya sendiri pada bulan Desember, dengan undangan bagi para penggemarnya dan sesama pemain untuk berbagi gambar mereka sendiri.

Selain itu, saat kalender tiba pada Malam Natal, pemain juga dapat mengunjungi saluran sosial Harry Potter: Puzzles & Spells untuk mendapatkan lebih banyak kejutan dan keceriaan liburan selama minggu terakhir tahun ini.

KUTIPAN:
“Saya sangat menikmati bekerja dengan tim Zynga yang menghasilkan elemen baru untuk pembuat avatar,” kata Zayn Malik. “Saya merasa seperti melihat versi animasi diri saya di dalam game menjadi lebih menyenangkan dan dengan kustomisasi baru yang akan segera hadir, semua pemain akan memiliki kesempatan untuk merasa lebih terhubung dengan game dan membuat karakter mereka lebih terlihat seperti diri mereka sendiri!”

“Seperti yang diketahui oleh penggemar buku dan film Harry Potter, Natal di Hogwarts adalah waktu yang sangat istimewa,” kata Wakil Presiden Senior Game di Zynga, Yaron Leyvand. “Untuk liburan musim dingin pertama Harry Potter: Puzzles & Spells, kami ingin memberi pemain berbagai konten baru dan hadiah musiman, yang dirilis sepanjang Desember. Kami sangat senang merayakan musim ini dengan para pemain dan juga memiliki lebih banyak acara dan aktivitas Match-3 yang ajaib untuk tahun depan."

LATAR BELAKANG:
Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari seri Harry Potter. Menampilkan rekaman soundtrack dan sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan ulang seluler yang otentik dari perjalanan Harry melalui dunia sihir. Mendapatkan mantra dan peningkatan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Katak Cokelat melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, melawan bidak catur penyihir dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Dalam semangat persahabatan dan persaingan persahabatan di Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah dalam Acara Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk informasi lebih lanjut dan terhubung dengan penggemar lainnya, ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter, dan kunjungi website game di www.harrypotterpuzzlesandspells.com.

ASET-ASET PENDUKUNG:
Aset visual pendukung tersedia di: https://bit.ly/HPPSHoliday

Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di U.S, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Warner Bros. Games
Warner Bros Games, divisi dari Warner Bros. Home Entertainment Inc., merupakan penerbit utama dunia, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk game konsol, handheld, mobile, dan berbasis PC untuk judul game internal dan pihak ketiga. Informasi tambahan mengenai Warner Bros. Games dapat ditemukan di https://www.wbgames.com/.

Tentang Portkey Games
Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pegalaman game video Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi dari cerita original J.K Rowling. Portkey Games menawarkan para pemain peluang untuk membuat pilihan naratif milik mereka sendiri dan terikat dengan Pengaturan Dunia Penyihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label diciptakan untuk membawa para pemain game dan penggemar pengalaman gaming baru yang mengizinkan mereka untuk mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat mendefinisikan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara hal-hal lain, nama, rilis jangka waktu, dan event liburan waktu terbatas serta harapan tambahan event juga fitur Harry Potter: Puzzles & Spells pada tahun 2021. Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau di website SEC www.sec.gov.

DUNIA SIHIR, HARRY POTTER Hak Penerbit © J.K. Rowling. HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, DUNIA SIHIR dan HARRY POTTER karakter, nama dan indeks terkait © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc.™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

WB SHIELD: ™ & © Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201222005003/en/

Kontak
KONTAK MEDIA ZYNGA:
Dana Whitney | dwhitney@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020