Jelang akhir tahun, Shopee hadirkan promo "Shopee Gajian Sale"

Jelang akhir tahun, Shopee hadirkan promo

Konsumen menunjukkan aplikasi belanja daring Shopee melalui gawai di Jakarta, Rabu (16/9/2020). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut momen gajian di akhir tahun, platform e-dagang Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja spesial akhir bulan melalui kampanye "Shopee Gajian Sale" yang akan berlangsung mulai tanggal 25-27 Desember 2020.

"Shopee selalu menghadirkan kampanye menarik di setiap bulannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di tengah keterbatasan yang dialami sejak adanya pandemi," kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: Harbolnas 12.12, waktunya belanja produk lokal

Baca juga: Shopee raih 6 kali lipat transaksi saat festival belanja 11.11


"Melalui Shopee Gajian Sale, kami harap pengguna dapat memanfaatkan serangkaian program, penawaran dan promo menarik yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun dari rumah," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Shopee memberikan sejumlah promosi lewat "Shopee Gajian Sale", yang dihadirkan sebagai solusi bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan produk dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Para pengguna dapat menikmati promo spesial "Shopee Gajian Sale" sebagai kampanye belanja rutin yang ada setiap akhir bulan.

Kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan promo terbaik untuk jutaan produk, beberapa penawaran utamanya, antara lain Gratis Ongkir RP0, dimana pengguna akan dimanjakan dengan ekstra Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja untuk ratusan toko di aplikasi Shopee dan kesempatan untuk untuk mendapatkan Cashback Kilat sampai dengan 250RB.

Selain itu pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan produk Flash Sale Serba 60RB setiap hari selama kampanye berlangsung.

Baca juga: Shopee perluas ekspor UMKM hingga 50 ribu produk tiap hari

Baca juga: ShopeePay dan Pawoon dorong transaksi nontunai untuk UMKM

Baca juga: Prediksi Shopee soal tren belanja daring di Indonesia
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020