Kemarin, drakor "Sweet Home" hingga fitur baru WhatsApp desktop

Kemarin, drakor

Sweet Home (Son Ik Chung for Netflix/Courtesy of Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial asal Korea Selatan "Sweet Home" menjadi salah satu tayangan yang dibicarakan oleh warganet belakangan ini. Sementara itu, WhatsApp dikabarkan akan memberikan pembaruan untuk fiturnya di desktop. Apakah itu?

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (19/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. "Sweet Home", pilihan serial thriller monster Korea Selatan pekan ini
Serial asal Korea Selatan "Sweet Home" hasil adaptasi dari komik online berjudul sama yang dibaca 1,2 miliar kali menurut Naver bisa menjadi pilihan Anda jika tergolong menyukai tayangan bergenre thriller monster.

2. Mengenang para musisi Indonesia yang berpulang di 2020
Perjalanan dunia musik Indonesia di tahun 2020 diwarnai berbagai cerita, salah satunya adalah kabar duka dari para musisi yang berpulang di tahun ini.

Kepergian mereka tak hanya mengejutkan bagi penikmat musik, sekaligus menjadi duka bagi dunia musik Indonesia yang kehilangan sosok terbaiknya.

3. Jangan kendor cuci tangan & olahraga walau pandemi sudah 9 bulan
Pakar kesehatan mengingatkan Anda tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat agar tak terkena berbagai penyakit menular tak hanya COVID-19 yang sudah menjadi pandemi selama sembilan bulan terakhir.

4. WhatsApp bawa panggilan suara dan video ke desktop tahun depan
WhatsApp akan memperkenalkan fitur panggilan suara dan video ke versi desktop pada tahun depan, menurut juru bicara perusahaan kepada Reuters, dikutip Sabtu.

5. Lima merek otomotif penjualan tertinggi di Indonesia
Jelang akhir tahun 2020, terdapat lima merek otomotif yang merangkum penjualan tertinggi berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk penjualan Januari-November 2020 yang dirilis pada pekan ini.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020