Lakalantas artis Salshabila Adriani diselesaikan secara kekeluargaan

Lakalantas artis Salshabila Adriani diselesaikan secara kekeluargaan

Mobil yang dikemudikan artis peran Salshabila Adriani alami kecelakaan di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Jakarta (ANTARA) - Selebritas peran Salshabila Adriani (22) menyelesaikan peristiwa kecelakaan beruntun dirinya pada Selasa (15/12) malam di Jalan Raya Kemang, Mampang, Kota Jakarta Selatan, secara kekeluargaan.

"Kecelakaan diselesaikan secara kekeluargaan dan sudah tidak ada masalah," kata Pembantu Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, IPTU Mulyadi, kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalan Raya Kemang, Mampang, Kota Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Terdapat tiga unit mobil jenis sedan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil bernomor polisi B 2546 TBK dengan mobil nomor polisi B 88 DEC dengan mobil nomor polisi B 166 BEY.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun ketiga unit mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depannya.

Baca juga: Mobil SUV tabrak sejumlah motor dan kios pedagang di Pasar Rebo

Pada saat kejadian, salah satu saksi mata menyebutkan penabrak merupakan artis peran Salshabila Adriani. Sempat kabur usai menabrak sejumlah kendaraan, lalu dihadang oleh warga di kawasan Kemang.

Menurut saksi mata bernama Hendry, pengemudi terlihat di luar kontrol yang diduga di bawah pengaruh alkohol.

Namun pernyataan tersebut dibantah berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan petugas kepolisian kepada Salshabila Adriani, yang menyatakan negatif.

"Setelah dilakukan cek urine, hasilnya negatif," kata Iptu Mulyadi.

Baca juga: Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di Kemang
Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020