Gareth Bale ingin balik ke Real Madrid

Gareth Bale ingin balik ke Real Madrid

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min (kanan) melakukan selebrasi bersama Gareth Bale selepas mencetak gol ke gawang LASK Linz dalam lanjutan Grup J Liga Europa di Stadion Linzer, Austria, Kamis (3/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Lisi Niesner)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Real Madrid Gareth Bale ingin kembali ke klub itu pada akhir musim 2020/2021 untuk menuntaskan tahun terakhir dalam kontraknya di Santiago Bernabeu.

Bale kembali ke Tottenham untuk satu musim pinjaman pada awal musim ini, tetapi dia kesulitan menjadi pemain pilihan Jose Mourinho.

Menurut Diario AS, pemain timnas Wales itu masih bertekad kembali ke Madrid musim panas tahun depan untuk menyelesaikan tahun terakhir dalam kontraknya.

Baca juga: Jose Mourinho puji Gareth Bale dan sindir Real Madrid
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Leicester dekati Tottenham dan Liverpool


Kemungkinan kembalinya Bale itu berbarengan dengan terancamnya posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan bergabung kembali dengan Los Blancos jika Zidane hengkang.

Meskipun begitu Bale tetap bisa kembali ke Madrid sekalipun Zidane masih menukangi klub ini karena tidak ada klub yang mau menyanggupi bayaran dia di Real Madrid.

Tottenham bisa saja dibujuk untuk memperpanjang masa pinjamnya sampai musim 2021/2022 jika Real masih sanggup menutup paling sedikit 50 persen upah Bale.

Baca juga: Zidane tegaskan tidak akan mundur dari Madrid usai dikalahkan Shaktar
Baca juga: Kritik bikin Madrid kian kuat, kata Zidane seusai menangi derby
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020