Semua sukarelawan itu warga Kota Surabaya, sudah tidak membedakan lagi 01 atau 02 karena mereka mempunyai satu kontribusi untuk membangun kota ini.
Surabaya (ANTARA) - Kader PDIP Kota Surabaya cukur massal merayakan kemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji di Kantor DPC PDIP Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin.

"Para sukarelawan ini pantas mendapatkan apresiasi," kata pemilik Hendy Salon Hendy Prayitno mewakili para penata rambut.

Ratusan sukarelawan dan kader PDIP terlihat sejak Senin pagi berdatangan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Jalan Setail, Surabaya. Tampak hadir Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono.

Hendy menilai kinerja sukarelawan pemenangan Eri-Armuji sangat luar biasa, kerja keras tanpa lelah siang dan malam, sehingga menghasilkan suara terbanyak.

Baca juga: Puti Guntur ajak kader PDIP menangkan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

Sementara itu, Cawawali Armuji mengapresiasi kontribusi sukarelawan yang telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Eri Cahyadi sebagai penerus Wali Kota Tri Rismaharini.

Untuk mengisi kekosongan waktu sambil menunggu penetapan hasil pemungutan suara oleh KPU, dia mendatangi acara syukuran yang digelar sukarelawannya.

"Saya diundang teman-teman yang mengadakan syukuran-syukuran, 'kan banyak sekali acara syukuran, termasuk cukur massal ini," kata Armuji.

Armuji memandang perlu kontribusi sukarelawan dan masyarakat Surabaya agar program pembangunan kota pahlawan bisa terus terjaga keberlanjutannya.

"Semua sukarelawan itu warga Kota Surabaya, kami sudah tidak membedakan 01 atau 02 karena mereka mempunyai satu kontribusi untuk membangun kota ini," katanya.

Baca juga: Megawati bangga tiga daerah dipimpin kader PDIP dapat penghargaan

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020