Kemarin, rekonstruksi penembakan laskar hingga jalur puncak mau tutup

Kemarin, rekonstruksi penembakan laskar hingga jalur puncak mau tutup

Sejumlah petugas kepolisian sedang melakukan persiapan rekonstruksi kejadian di Kilometer 50 jalan Tol Jakarta-Cikampek. ANTARA/Ali Khumaini/am.

Jakarta (ANTARA) - Ragam berita di kanal hukum Antaranews.com pada Minggu (13/12) menarik dibaca kembali untuk mengawali informasi anda pada pekan ini, di antaranya:

Rekonstruksi penembakan anggota FPI digelar di empat titik

Rekonstruksi penembakan enam anggota FPI di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 50 dilaksanakan di empat titik pada Minggu (13/12) hingga Senin (14/12) dini hari.

"Rekonstruksi kejadian di Kilometer 50 jalan Tol Jakarta-Cikampek digelar di empat titik," kata Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat memimpin apel persiapan rekonstruksi di Mapolres Karawang, Kamis malam.

Baca selengkapnya

Polisi: Ibu yang bunuh tiga anak kandung di Nias Utara meninggal dunia

Wanita berinisial MT (30) yang tega membunuh tiga anak kandungnya sendiri di Kecamatan Namohalu Esiwa, Nias Utara, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Minggu setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan melalui Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F Hulu mengatakan bahwa tersangka meninggal dunia karena sakit.

"Karena tidak mau makan dan minum, tersangka lalu mengalami muntah-muntah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal," katanya kepada wartawan.

Baca selengkapnya

Polisi tangkap penyebar video pengancaman terhadap Menkopolhukam

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap empat orang pelaku penyebar video berisi ujaran kebencian dan pengancaman terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

"Penangkapan empat pelaku ini berdasarkan laporan yang diterima polisi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat merilis kasus tersebut di Surabaya, Minggu.

Baca selengkapnya

Polda Jabar-Polda Metro koordinasi usut kasus Rizieq di Megamendung

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat bakal berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengusut kasus pelanggaran protokol kesehatan di Megamendung, Bogor, dalam kegiatan Rizieq Shihab.

Pasalnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol CH Patoppoi memastikan kasus Rizieq yang diusutnya itu masih terus berjalan meski tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu tengah menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

"Kasusnya jalan terus. Besok Senin (14/12) penyidik Polda Jabar koordinasi dengan Polda Metro Jaya," kata Patoppoi saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Baca selengkapnya

Jalur Puncak Bogor ditutup selama 12 jam pada malam Tahun Baru 2021

Polres Bogor Polda Jawa Barat akan melakukan penutupan selama 12 jam jalur Puncak tepatnya di pintu keluar masuk Tol Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada malam Tahun Baru 2021.

"Demi mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan mencegah penyebaran COVID-19 di sekitaran jalur Puncak pada malam Tahun Baru 2021," kata Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata di Bogor, Ahad.

Baca selengkapnya
Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020