RiaMiranda Annual Trunk Show digelar virtual, bertema refleksi pribadi

RiaMiranda Annual Trunk Show digelar virtual, bertema refleksi pribadi

Model menampilkan salah satu koleksi resort collection 2020 "Ceraloka" dari label RiaMiranda yang akan dipamerkan dalam "RiaMiranda, The Eight Virtual Annual Show" pada Sabtu (12/12) secara virtual. ANTARA/HO RiaMiranda.

Jakarta (ANTARA) - RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS) kedelapan yang akan digelar pada akhir pekan ini (12/12), nantinya akan dihelat secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, label fesyen ini memutuskan untuk menggelar RMTS sepenuhnya dalam format virtual.

"Konsep acara Virtual RMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini,” jelas Ria Miranda, selaku Creative Director untuk brand RiaMiranda melalui konferensi virtual pada Jumat.

Baca juga: Koleksi baru Ria Miranda, ekspresi rindu terhadap kampung halaman

Baca juga: Inovasi fashion Ria Miranda dengan teknologi kecerdasan buatan

Koleksi busana siap pakai RiaMiranda bersama dengan label Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk "Ceraloca" dan koleksi Spring/Summer 2021 yang bertajuk "Abrea".

Keseluruhan dari tema yang diusung dalam pagelaran busana virtual ini dikatakan Ria bercerita tentang refleksi pribadi seseorang yang tumbuh dan berkembang.

"Ini adalah sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan," kata Ria.

Ria menambahkan, melalui proses tumbuh, seorang manusia akan mengenal tentang sebuah proses belajar, menerima dan bersyukur.

Penyelenggaraan acara ini dikatakan Ria sebagai bentuk semangat dalam berkarya supaya terus tumbuh dan mendapatkan pengalaman baru, hingga ungkapan rasa rindu untuk bersilaturahmi bersama RiaMiranda Loyal Community (RMLC) di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Ria mengatakan pandemi membuat dirinya tersadar bahwa dirinya cukup tangguh dan sanggup untuk tetap berkarnya meskipun banyak halang rintang yang menghadang.

"Saya harus tetap tangguh,tetap berkarya, tetap semangat dan terus memiliki harapan baru untuk tahun yang segera berganti," kata Ria.

Ria pun berharap koleksi "Ceraloka" dan "Abrea" yang diperkenalkan dalam format yang berbeda ini dapat diterima oleh para penikmat modest fashion di Indonesia.

"RiaMiranda, The Eight Virtual Annual Show" dapat disaksikan pada Sabtu (12/12) melalui tautan www.rmts.riamiranda.com, saluran youtube RiaMiranda, dan Instagram Live di akun @inforiamiranda. Untuk koleksi "Ceraloca" akan ditayangkan pada pukul 15.00 WIB sedangkan "Abrea" akan ditayangkan pada pukul 15.15 WIB.

"Dengan mengakses acara ini sebagai penonton terdaftar, yang mengikut acara bisa ikut dalam acara pendukung seperti 'Ria Miranda Menyapa' dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang," tutur Ria.

Baca juga: Rilis koleksi "Elea", Ria Miranda gandeng Dewi Sandra
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020