Ramaikan Harbolnas, Uniqlo luncurkan layanan "Shop from Home"

Ramaikan Harbolnas, Uniqlo luncurkan layanan

Ilustrasi gerai Uniqlo (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Uniqlo, ritel pakaian global asal Jepang, meluncurkan layanan "Shop from Home" pada Kamis (11/12).

"Setelah banyak permintaan dari masyarakat di seluruh Indonesia akan produk Lifewear, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang para pelanggan dapat berbelanja produk Uniqlo langsung dari rumah," kata Naoki Kamogawa, presiden direktur PT Fast Retailing Indonesia, perusahaan pengelola Uniqlo di Indonesia, dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Uniqlo kolaborasi dengan Jil Sander, luncurkan koleksi +J

"Shop From Home" adalah layanan belanja berbasis chat melalui toko Uniqlo di mana pelanggan dapat memesan produk LifeWear melalui aplikasi messenger LINE.

Pelanggan dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan koleksi Uniqlo LifeWear melalui layanan tersebut, termasuk kota-kota yang saat ini belum terdapat toko Uniqlo.

Pengiriman dapat dilakukan dari seluruh toko Uniqlo Indonesia dengan ketentuan pengiriman dengan jarak kurang dari 40 kilometer dari area toko Uniqlo bisa dikirim melalui jasa instant kurir dan produk LifeWear akan dikirimkan pada hari yang sama.

Baca juga: Uniqlo optimistis perekonomian Indonesia akan membaik, buka toko baru

Sedangkan untuk pengiriman dengan jarak lebih dari 40 kilometer dari area toko Uniqlo, pelanggan dapat berbelanja dengan memilih opsi toko Uniqlo PIM yang juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

Peluncuran ini bertepatan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dirayakan setiap tanggal 12 Desember.

Baca juga: Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di "Nanti Kita Cerita Tentang 2020"

Baca juga: "Hijami", tren padu padan hijab minimalis
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020