Uji ketangkasan penyelamatan korban jatuh ke laut

  • Jumat, 11 Desember 2020 09:57 WIB

Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 menurunkan perahu sekoci untuk mencari korban yang terjatuh ke laut saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan Laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, "Man Over Board" (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang  merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Taruna-Taruni AAL tingkat III angkatan ke-67 mengevakuasi korban yang terjatuh ke laut saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, "Man Over Board" (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 mengevakusi korban yang terjatuh ke laut menggunakan sekoci saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan Laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, "Man Over Board" (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait