Toshiba luncurkan driver motor H-bridge 5A 2ch

Toshiba luncurkan driver motor H-bridge 5A 2ch

Toshiba: IC driver motor DC "TB9054FTG" untuk aplikasi otomotif. ANTARA/Business Wire.

Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan dua IC driver motor DC brushed, TB9054FTG dalam paket VQFN wettable flank, dan TB9053FTG dalam paket tenaga QFN, untuk digunakan dalam aplikasi otomotif, termasuk katup penutup elektronik. Sampel TB9054FTG sudah tersedia sekarang, dengan produksi massal dijadwalkan pada bulan Maret 2022. Sampel TB9053FTG akan siap pada bulan Februari 2021, dengan produksi massal dijadwalkan pada bulan Mei 2022. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201209006066/en/

Jumlah driver motor H-bridge yang digunakan dalam katup penutup elektronik dan berbagai katup mobil, sedang meningkat, mendorong permintaan untuk miniaturisasi sistem dan pengurangan biaya. Selain itu, On-Board Diagnostic II (OBDII), generasi kedua dari persyaratan peralatan diagnostik mandiri on-board, akan menjadi wajib pada tahun 2022, yang mengharuskan IC pengemudi motor otomotif memiliki fungsi komunikasi SPI.

IC baru ini memiliki fitur driver keluaran 5A[1] 2ch yang membantu mengurangi area pemasangan. Drive 10A[1] 1ch dalam mode paralel juga dimungkinkan. Mereka dapat dihubungkan dengan daisy-chain, dan juga memiliki fungsi yang mengontrol motor hanya dengan komunikasi SPI, yang keduanya mengurangi port MCU. Bertempat dalam paket QFN kecil 6,0 mm x 6,0 mm, driver motor baru berkontribusi pada miniaturisasi sistem yang diminta pasar.

Fitur Utama

Driver H-bridge 2ch bawaan
Sirkuit driver keluaran dikonfigurasi oleh DMOS FET dengan resistansi rendah yang menghasilkan driver H-bridge 5A[1] 2ch. Drive 10A[1] 1ch dalam mode paralel juga dimungkinkan.
Komunikasi SPI
Konektivitas daisy-chain dan kontrol motor hanya dengan komunikasi SPI keduanya mengurangi port MCU, berkontribusi pada miniaturisasi sistem.
Paket kecil
TB9054FTG: Paket VQFN 40pin wettable flank di permukaan kecil dengan E-pad
TB9053FTG: Paket QFN 40pin daya dudukan permukaan kecil dengan E-pad

Aplikasi
Aplikasi otomotif seperti katup throttle, berbagai katup engine, kaca spion pintu yang dapat ditarik, dan sistem bodi kendaraan, termasuk kait pintu listrik
Catatan:
[1] Arus motor yang digerakkan sebenarnya bergantung pada lingkungan penggunaan dan faktor-faktor seperti suhu sekitar dan tegangan pasokan daya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini, kunjungi:
TB9054FTG

TB9053FTG

Klik di sini untuk video pengenalan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IC driver motor DC Toshiba, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Pemasaran Perangkat Sistem III
Grup Pemasaran Otomotif II
Tel: +81-3-3457-3440

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi tertutup dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang dimana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201209006066/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020