MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

CEO MPMRent Ivan Hindarko (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan konsumer otomotif dan transportasi, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) memberikan penghargaan kepada lima mitra bisnis mereka melalui gelaran gathering virtual.

Customer gathering merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan MPMRent, namun karena pandemi COVID-19, mereka untuk pertama kalinya menggelar acara itu tanpa tatap muka.

Baca juga: Grup Astra kuasai ekspor kendaraan, 61 persen nasional

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dengan dinamika bisnis yang mendorong MPMRent agar lebih tangguh, tangkas, dan efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.

“Kami tidak ingin sekedar memberikan kepuasan, melainkan ingin melebihi harapan setiap pelanggan yang kami wujudkan melalui produk dan layanan kompetitif terbaik yang diberikan oleh tim profesional," kata Ivan dalam siaran pers, Selasa (8/12).

"Tujuan kami adalah menjadi perusahaan jasa transportasi yang terkemuka dengan fundamental yang kuat, serta mampu memberikan solusi yang inovatif dengan didukung oleh teknologi terkini dalam industri transportasi,” jelas Ivan.

Chief Commercial Officer MPMRent, Oky Gunawan menjelaskan MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi, guna memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa mereka.

Dari sisi layanan, MPMRent memperkenalkan tampilan baru website yang lebih informatif dan user friendly dengan beberapa fitur tambahan, salah satunya layanan Japan Customer Business Unit (JCBU).

MPMRent saat ini juga tengah melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi digital guna menunjang operasional bisnis agar semakin mudah dan transparan, serta mempermudah customer experience dalam menggunakan jasa dan layanan MPMRent.

Melalui acara ini, Ivan berharap agar hubungan kemitraan dengan para pelanggan dapat terus berlanjut dan MPMRent dapat selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilitas para pelanggan, sesuai motto perusahaan MPMRent yakni “Reliable Partner”.

Salah satu agenda customer gathering di hari ini adalah pemberian penghargaan kepada beberapa perusahaan yang telah setia memilih MPMRent sebagai mitra operasional bisnisnya.

Adapun kategori penghargaan dan beberapa perusahaan yang mendapatkannya adalah:

The Rising Star Company: PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk
The Most Reliable Customer: PT Andiarta Muzizat
The Most Inspiring: PT Bank Central Asia Tbk
The Most Strategic Partner: PT Taiyo Sinar Raya Teknik dan PT Unicharm Indonesia Tbk
The Business Excellence Customer: PT Bank Negara Indonesia (Persero)

Baca juga: ASTRA Infra tingkatkan investasi dukung infrastruktur dan ekonomi

Baca juga: BMW Astra Used Car siapkan dana Rp100 miliar untuk beli mobil bekas

Baca juga: Astra Infra Toll prediksi BIJB Kertajati selesai akhir 2021
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020