Jakarta (ANTARA) - Aktris Kristen Stewart menjadi tamu satu-satunya pada gelaran busana yang diselenggarakan oleh Chanel di Prancis pada awal bulan ini, hingga Smartwatch Amazfit yang akan merilis dua buah wearable teranyar di Indonesia pada 12 Desember mendatang.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita-berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Kristen Stewart jadi satu-satunya penonton di "fashion show" Chanel

Aktris Kristen Stewart menjadi satu-satunya penonton di peragaan busana Metiers d'Art dari Chanel yang berlangsung di Chateau de Chenonceau di Loire Valley, Prancis, awal bulan ini.

Rizky Febian dan Tiara Andini sabet penghargaan di MAMA 2020

Dua solois asal Indonesia, Rizky Febian dan Tiara Andini meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020, yang dihelat pada Minggu malam.

Melly Goeslaw gunakan kekurangan jadi kelebihan

Musisi Melly Goeslaw mengatakan bahwa kekurangan pada diri seseorang bisa dijadikan sebagai sebuah keunikan dan kelebihan, dia pun pernah melakukannya diawal karir sebagai penyanyi.

Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

Performa industri otomotif 2020 diperkirakan merosot dengan penjualan global diperkirakan hanya akan mencapai kisaran 62 juta unit, jauh dari puncak kejayaannya yang menyentuh 80 juta unit pada 2017 silam.

Bocoran fitur Amazfit GTR 2 dan GTS 2

Smartwatch Amazfit akan merilis dua wearable teranyar di Indonesia yakni Amazfit GTR 2 dan Amzfit GTS 12 Desember mendatang.

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020