Bantahan Hashim-Saras terlibat kasus suap benih lobster

  • Jumat, 4 Desember 2020 17:56 WIB

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo (kanan) menyimak keterangan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea saat menyampaikan hak jawab atas pemberitaan Majalah Tempo di Jakarta, Jumat (4/12/2020). Hashim dan putrinya, Saraswati Djojohadikusumo membantah terlibat di kasus dugaan suap dalam perizinan ekspor benih lobster yang melibatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memegang kepalanya saat menyampaikan hak jawab atas pemberitaan Majalah Tempo di Jakarta, Jumat (4/12/2020). Hashim dan putrinya, Saraswati Djojohadikusumo membantah terlibat di kasus dugaan suap dalam perizinan ekspor benih lobster yang melibatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Politikus Partai Gerindra, Saraswati Djojohadikusumo menyampaikan hak jawab atas pemberitaan Majalah Tempo di Jakarta, Jumat (4/12/2020). Saraswati dan ayahnya yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo membantah terlibat di kasus dugaan suap dalam perizinan ekspor benih lobster yang melibatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait