FOX'S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

FOX'S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

FOX’S Candy Studio Virtual Store hadirkan sensasi liburan musim dingin. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Natal dan libur akhir tahun, FOX’S kembali menghadirkan FOX'S Candy Studio dengan mengusung tema "Sparkling City" pada 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Tahun ini untuk pertama kalinya penyelenggaraan digelar virtual dan dapat diakses secara digital di foxcandystudio.com. FOX’S Candy Studio Virtual Store ini juga menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin merasakan suasana kegembiraan akhir tahun dengan tetap aman.

"FOX’S Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan persnya, Kamis.

Baca juga: Sinterklas Hungaria beralih ke internet gara-gara COVID-19

Baca juga: Persiapan Astra Tol Cipali jelang libur akhir tahun


Pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box.

Hasil kreasi yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya. Didiet menambahkan tahun ini juga ada special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia.

Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

Pengunjung juga akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), studio foto (photo studio zone), hingga culinary show dan juga enterpreneurship show.

Akan tampil pula para musisi yang mengisi panggung virtual, seperti Abdul and The Coffee Theory pada 10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021.

Baca juga: Notre-Dame tidak gelar Misa Natal untuk pertama kalinya dalam dua abad

Baca juga: Masyarakat harus selektif, pilih destinasi aman liburan akhir tahun

Baca juga: Prediksi tujuan wisata domestik yang diminati pada akhir tahun

 
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020