AFA Singapore 2020 Online digelar secara daring dan gratis

AFA Singapore 2020 Online digelar secara daring dan gratis

Poster resmi Anime Festival Asia (AFA) Singapore 2020 Online. ANTARA/SOZO.

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Anime Festival Asia (AFA), SOZO Pte Ltd, mengumumkan bahwa AFA Singapore 2020 akan dihelat secara daring dan gratis untuk pertama kalinya pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020 melalui Youtube dan situs resmi AFA.

Menurut keterangan yang diterima ANTARA pada Selasa, AFA Singapore kali ini mengusung tema "Isekai Masquerade" yang menyambut penggemar ke dimensi baru festival tahunan budaya pop Jepang ini.

Selain dapat menonton gratis, penonton di Asia Tenggara juga bisa mengobrol dan berinteraksi selama acara, dan memenangkan hadiah menarik dengan mendaftar akun di laman AFA (animefestival.asia/online2020).

AFA Singapore 2020 Online tahun ini akan menampilkan banyak bintang tamu populer dari Jepang. Mulai dari penyanyi dan band Jepang seperti BLUE ENCOUNT, Burnout Syndromes, COALAMODE., DISH//, Eir Aoi, Flow, SPYAIR, hingga LiSA.
 
Penampil di Anime Festival Asia (AFA) Singapore 2020 Online. (ANTARA/SOZO)


Ada juga penampilan spesial dari 22/7, Aimu Sora, SUKIMASWITCH, Amy Sakaguchi, Anly, Artgerm, Asaka, ASCA, Ayaka Ohashi, Toshiyuki Toyonaga, yanaginagi, Yui Ninomiya, hingga YOASOBI.

AFA Singapore 2020 Online ini juga memiliki segmen Anisong Special. Animelo Summer Live - konser anisong terbesar di Jepang, juga ikut bergabung dalam gelaran kali ini.

Selanjutnya, ada juga proyek media mix hiphop populer Jepang, Paradox Live yang menampilkan pengisi suara Yatonokami Nayuta dari Cozmez, Toshiyuki Toyonaga, dan pengisi suara Maruyama Reo dari Akan Yatsura, Shogo Yano di segmen spesial ini.

Selain itu, ada juga segmen khusus untuk screening anime "Cells at Work", penampilan dari cosplayer seperti KANAME, Nekota Ashu dan Rithe, serta sejumlah permainan interaktif seperti "Guess the Anime".

AFA Singapore 2020 Online masih memiliki sejumlah penampil yang akan memeriahkan acara tahun ini. Informasi selanjutnya akan diumumkan AFA melalui situs dan laman media sosial resminya.

Baca juga: "Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" tayang di Indonesia dan ASEAN 2021

Baca juga: AFA STATION Festival Online Weekend hadirkan "seiyuu" hingga "VTuber"

Baca juga: AFA STATION Festival Online Week hari pertama dihelat virtual & gratis
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020