Kemarin, album baru GOT7 hingga fitur "stories" di Spotify

Kemarin, album baru GOT7 hingga fitur

GOT7 untuk album "Breath of Love: Last Piece" (2020). ANTARA/Twitter/GOT7Official.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GOT7 telah merilis album terbarunya bertajuk "Breath of Love: Last Piece". Sementara itu, layanan musik digital Spotify dikabarkan akan merilis fitur baru seperti Stories.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (30/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. GOT7 dan makna di balik album "Breath of Love: Last Piece"
Grup idola K-pop GOT7 mengungkapkan pesan dan perjalanan mereka ketika mempersiapkan album penuh terbaru mereka "Breath of Love: Last Piece" yang rilis pada Senin.

2. Inggris ingin Netflix perjelas "The Crown" adalah karya fiksi
Pemerintah Inggris ingin layanan streaming Netflix untuk memberikan penjelasan atau disclaimer atas serial populernya, "The Crown", yang seharusnya menjelaskan kepada 195 juta pelanggannya bahwa drama kerajaan itu sebagian adalah karya fiksi.

3. Syarat yang harus disiapkan untuk kunjungan ke Singapura
Singapura telah menerapkan uji coba pengaturan jalur cepat (Fast Lane arrangement) bersama negara lain untuk membuka kembali perbatasan secara bertahap yang memungkinkan warganya untuk melakukan aktivitas penting di luar negeri dan juga sebaliknya. Untuk masuk ke negara ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan disiapkan.

4. Spotify juga punya fitur "Stories"?
Setelah banyak layanan media sosial menghadirkan fitur Stories, kini layanan musik alir Spotify tampaknya juga punya fitur serupa.

5. Kawasaki sudah rilis 5 motor baru, termasuk Ninja ZX
Pabrikan sepeda motor Jepang Kawasaki telah meluncurkan lima motor baru model 2021, dengan dua di antaranya adalah Ninja seri ZX.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020