Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan direksi baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau PT HIN dengan menunjuk Indomora Harahap sebagai Direktur Keuangan dan SDM yang baru.

Public Relations Manager PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Rita Rosita mengatakan bahwa sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Senin (30/11) Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero) HIN.

"Iswandi Said yang sebelumnya menjabat Direktur Utama diangkat kembali sebagai Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Indomora Harahap diangkat sebagai Direktur Keuangan dan SDM menggantikan pejabat sebelumnya Andy F Manvaludhi," kata Rita dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Pengangkatan kembali Iswandi Said sebagai pimpinan HIN menandai kelanjutan transformasi yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Melalui langkah, program, dan kegiatan yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, dari mulai peningkatan services/pelayanan, pengembangan budaya perusahaan (corporate culture), pengembangan sistem human capital, program pengembangan pemasaran serta berbagai aspek kegiatan perusahaan yang lain, HIN mampu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang kompetitif di industri perhotelan.

Sementara itu, bagi Indomora Harahap yang sebelumnya memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai penugasan di BNI, pengangkatan sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan menjadi kiprah barunya di industri hospitality dan perhotelan.

Sejalan dengan program holding yang dilaksanakan oleh Kementrian BUMN, saat ini HIN dalam proses untuk menjadi holding di dua bidang, yaitu holding hotel BUMN dan holding Pariwisata dan Pendukung.

Dengan penetapan Direksi baru tersebut, maka susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut :

Direktur Utama: Iswandi Said

Direktur Keuangan & SDM: Indomora Harahap

Direktur Pengembangan Bisnis: Christine Hutabarat

Direktur Operasi: Seno Andhikawanto

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020