Hong Kong (Antara/Business Wire)- Hong Kong Wine & Dine Festival, yang diselenggarakan oleh Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB), akan berlangsung dalam format "online + offline" untuk pertama kalinya, yang akan menghadirkan pengalaman gastronomi baru kepada penonton, baik di dalam dan luar negeri, yang tidak terikat oleh waktu dan kendala geografis. 

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, silakan klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201124005677/en/

Festival yang berlangsung selama lima minggu hingga 15 Desember 2020, akan menampilkan banyak pengalaman daring yang menarik, mulai dari penawaran menarik untuk koleksi wine cellar secara online, menu istimewa masakan rumahan, dan juga kelas memasak daring serta masterclass untuk sesi wine-tasting, yang kesemuanya bisa diakses hanya dalam satu platform. Khusus untuk penonton yang berada di Hong Kong, dapat menikmati penawaran khusus dari ratusan gerai makan yang ikut di dalam festival ini.

Untuk penonton global, selama festival ini akan ada 34 sesi demo masak dari para chef handal di Hong Kong, yang dapat dinikmati para penonton secara gratis di mana pun mereka berada. Sesi masterclass ini akan disiarkan secara langsung melalui www.winedinefestival.discoverhongkong.com setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 21 November hingga 6 Desember 2020. Sesi bersama masterclass ini juga akan bisa diputar ulang dan tersedia secara gratis sehingga penonton tidak akan melewatkan satu momen pun untuk belajar dari para master.

Sesi masterclass ini akan mencakup berbagai topik, mulai dari tren terbaru di industri wine, fine dining, tip untuk makanan sehat, hingga seni food plating atau penataan makanan. Untuk para penikmat wine, Anda bisa menyaksikan diskusi antara dua pakar wine yang telah diakui secara internasional, kritikus wine yang berbasis di Hong Kong, James Suckling dan Master of Wine Debra Meiburg. Keduanya akan berbagi rekomendasi wine yang masuk ke kategori "New Wave Bordeaux" dan "The Pacific West". James akan memperkenalkan tiga jenis wine terbaru dengan harga yang terjangkau dari Bordeaux. “Hong Kong adalah salah satu kota anggur terbaik di dunia, memiliki peringkat yang sama dengan London dan New York. Hong Kong juga tetap menjadi pasar ekspor nomor satu untuk wine Bordeaux. Festival tahun ini akan menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, dan saya sangat menantikannya.” ujar James.

Para pecinta cocktail kami sarankan untuk mengikuti masterclass dari mixologist ternama, Jay Khan, yang akan menyuguhkan cocktail tequilla. Bagi para pecinta kuliner, bersiap untuk mengasah kemampuan Anda di dapur melalui siaran langsung demo masak bersama para chef ternama di Hong Kong seperti Shane Osborn dari Arcane dan Cornerstone, dan Vicky Cheng dari VEA Restaurant & Lounge – ini merupakan kesempatan bagus untuk mempelajari tip dan trik di dapur!

Salah satu yang menjadi highlight di festival ini adalah Lady’s Talk pada tanggal 28 November 2020. Di sesi ini akan ada lima influencer yang telah sukses mengguncang kancah dunia kuliner Hong Kong. Kelima orang ini akan berbagi pengalaman unik tentang keahlian mereka, di mulai dari Shirley Kwok- pendiri toko roti vegan The Cakery, chef Vicky Lau dari TATE Dining Room, ahli sake bersertifikat Jamie Lo, Master of Wine Sarah Heller, dan aktris yang juga berprofesi menjadi pembuat wine, Bernice Liu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hong Kong Wine & Dine Festival 2020 dan jadwal lengkap dari kelas online, silakan kunjungi WineDineFestival.DiscoverHongKong.com.


Baca versi asli berita ini di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201124005677/en/ 

Kontak Media
Ms Vivian Li

Sumber: Dewan Pariwisata Hong Kong

Pemberitaan ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan- disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli, yang merupakan satu-satunya versi yang mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020