Kemarin, Rizieq dirawat hingga prostitusi artis

Kemarin, Rizieq dirawat hingga prostitusi artis

Polres Metro Jakarta Utara masih memburu dua pelaku sindikat muncikari penyedia layanan prostitusi artis di Jakarta Utara, usai menetapkan dua tersangka yakni pasangan suami istri AR (26) dan CA (25).

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Jumat (28/11) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi akhir pekan ini.

1. Prajurit TNI perempuan jadi korban jambret di Ciracas

Seorang prajurit TNI perempuan menjadi korban penjambretan ponsel di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, yang dilakukan oleh seorang pengendara ojek online.

"Korban sedang melaju naik sepeda motor lalu dipepet tersangka dan tas serta handphone-nya langsung diambil," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian dalam konferensi pers di Mapolrestro Jakarta Timur, Jumat.

Selengkapnya baca disini

2. Dwi Sasono bawa pulang tiga 'teman' baru usai dinyatakan bebas narkoba

Aktor Dwi Sasono membawa pulang tiga 'teman' baru yang akan dikenalkan kepada keluarga setelah dinyatakan bebas dan sembuh dari ketergantungan narkoba oleh Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat.

"Saya akan perkenalkan teman baru saya ini ada tiga tanaman yang saya tanam di sini. Ini yang saya bawa pulang ini tanaman alpukat, namanya Sunya, Ruri dan Sunyi dalam keheningan," katanya di RSKO Cibubur.

Selengkapnya baca disini

3. Kodim 0501 Jakpus gelar tes cepat COVID-19 di Petamburan

Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam Jaya, Kodim 0501 JP/BS menggelar tes cepat COVID-19 massal di Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tes cepat tersebut disebar ke empat titik kawasan tersebut, dengan menargetkan 1.000 warga yang memeriksakan kesehatannya.

Selengkapnya baca disini

4. Massa FPI sempat tolak markasnya disemprot disinfektan

Massa Front Pembela Islam (FPI) di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sempat menolak markasnya disemprot disinfektan oleh petugas dari Kodim 0501 JP/BS.

"Semua kami semprot cairan disinfektan. Ini misi kemanusiaan, jadi semua harus mendapatkan hak yang sama tanpa terkecuali," kata Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Luqman Arief di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya baca disini

5. Artis ST sempat salah kamar sebelum diciduk polisi

ST alias M salah seorang artis yang terlibat prostitusi daring di Jakarta Utara sempat salah masuk kamar hotel sebelum diciduk polisi, Selasa (24/11) sekitar pukul 22.25 malam.

Kamera pengawas (CCTV) hotel merekam kedatangan ST di lobi hotel sekitar pukul 21.47 WIB. ST diantar seorang muncikari menuju resepsionis dan menaiki lift hotel.

Selengkapnya baca disini
Pewarta : Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020