Aduh ini adalah salah satu pencapaian juga. Maksudnya ini baru pengumuman pertama dan aku langsung dapat penghargaan pendatang baru terbaik
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tiara Andini berhasil meraih penghargaan sebagai "Pendatang Baru Terbaik Terbaik" dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020, Kamis malam.

Tiara nampak terharu saat menerima piala dalam acara yang tahun ini digelar tanpa penonton, sementara tamu undangan dibatasi akibat pandemi COVID-19.

"Aduh ini adalah salah satu pencapaian juga. Maksudnya ini baru pengumuman pertama dan aku langsung dapat penghargaan pendatang baru terbaik," kata Tiara Andini saat menerima piala.

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka masuk nomine AMI Awards 2020

Tiara melanjutkan bahwa dirinya mempersembahkan penghargaan kategori ini kepada para penggemar setianya yang telah mendukung kariernya selama ini.

Dalam kategori ini, Tiara berhasil menjadi yang terbaik dengan mengungguli para nomine lain seperti Ziva Magnolya, Mahen, Dead Bachelor, Reza Chandika & Rendha Rais, serta Chintya Gabriella.

Tiara Andini sendiri masuk dalam tiga kategori berbeda di AMI Awards 2020, yaitu "Artis Solo Wanita Pop Terbaik", "Pendatang Baru Terbaik Terbaik", dan "Karya Produksi Terbaik Terbaik".

Baca juga: Tiara Andini pernah punya pengalaman mistis

Baca juga: Raisa hingga Tiara Andini meriahkan peringatan detik-detik proklamasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020