Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di "Nanti Kita Cerita Tentang 2020"

Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di

Microseries "Nanti Kita Cerita Tentang 2020" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Ragam koleksi terbaru Uniqlo Fall/Winter 2020 hadir di tiga microseries  "Nanti Kita Cerita Tentang 2020", serial pendek yang mengangkat kisah-kisah inspiratif bertema #BeriWaktu persembahan Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

"Tahun ini ada banyak tantangan yang dihadapi dengan berita-berita kurang menyenangkan yang kita terima setiap hari. Semoga melalui microseries ini menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan sebanyak mungkin kenangan indah bersama orang-orang yang berarti. Dengan demikian, suatu saat ketika membicarakan 2020, ada kisah-kisah indah untuk kita ceritakan di masa yang akan datang," kata Rio Dewanto, salah satu aktor yang terlibat dalam microseries "Nanti Kita Cerita Tentang 2020" dalam siaran pers pada Kamis.
 
Rio Dewanto dalam microseries "Nanti Kita Cerita Tentang 2020" (ANTARA/HO)


Microseries merupakan bagian dari kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020) yang bertujuan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang yang paling penting dalam hidup.

Microseries dapat disaksikan melalui YouTube channel dan Instagram Uniqlo Indonesia mulai 15 hingga 29 November 2020 yang tayang setiap hari Minggu. Secara keseluruhan, microseries ini terbagi dalam tiga tema: beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri.

Microseries menampilkan para aktor Indonesia yang terlibat dalam film "NKCTHI", antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono yang melakukan kegiatan outdoor dengan mengenakan koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020.

Baca juga: Uniqlo Bratop hadir untuk jawab kebutuhan penampilan perempuan

Baca juga: CHAOS dan Uniqlo kolaborasi rilis UT

 
Sheila Dara Aisha dalam microseries "Nanti Kita Cerita Tentang 2020" (ANTARA/HO)


Koleksi Fall/Winter 2020 mengusung konsep minimalis dengan potongan rapi dan fungsional yang dirancang untuk menghadirkan pakaian modern ditambah warna netral dan warna kulit yang membangkitkan rasa hangat dan nyaman.

Rio terlihat menikmati kenyamanan dari Jaket Parka Ultra-Light Down yang dikenakan dengan gaya layering dengan koordinasi warna yang menawan. Jaket Parka Light-Down yang terlihat intens, menawarkan sebuah sensasi ringan namun tetap hangat, yang datang dari desain presisi yang baru saja diperbaharui. Memiliki ketahanan yang brilian, jaket ini memiliki aksen kantong yang kompak dan juga lapisan yang tahan air. Aksen quilt yang menjadi highlight dari jaket ini, didesain lebih lebar dan rapi dari sebelumnya juga lebih longgar. Kerah didesain untuk berdiri lebih kaku sementara bagian atas lipatan tangan memiliki teknik three-dimensional gusset yang mempermudah gerak.

Sheila Dara mengenakan Women Jaket Parka Quilt Fleece Lapis Bulu untuk dikenakan bersama rok lipit yang membuat sesi menyesap teh ditemani di alam terbuka terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Jaket parka elegan walau penuh akan pesona sporty yang hangat ini, menawarkan aksen quilt yang lebih sleek. Teknik boa lining pada material fleece yang lembut, memberi sebuah karakter feminin yang modern dan spiritful.

Perpaduan antara kehangatan teknologi Heattech dan kelembutan fleece menciptakan perpaduan yang sempurna untuk dikenakan sebagai main item yang dipadukan dengan scarf. Women Heattech Fleece Turtleneck yang dikenakan Rachel terbuat dari material polyester dengan kekuatan Quick Drying. Dengan bagian baju dan tangan yang telah diperbaharui dan juga material yang mampu memberikan bentuk drape yang indah dan lembut saat dikenakan, memastikan kehangatan sebuah turtleneck yang sempurna.
 
Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono dalam microseries "Nanti Kita Cerita Tentang 2020" (ANTARA/HO)


Selain microseries, masyarakat juga dapat menyaksikan kolaborasi musik bersama para pemain Nanti Kita Cerita Tentang 2020 dan musisi Indonesia, Kunto Aji melalui akun YouTube Uniqlo Indonesia. Kolaborasi musik tersebut didedikasikan untuk berbagai kenangan tak terlupakan di sepanjang tahun ini dan mendorong untuk menciptakan lebih banyak momen tak terlupakan di masa yang akan datang.

Baca juga: "Hijami", tren padu padan hijab minimalis

Baca juga: Uniqlo kolaborasi dengan Jil Sander, luncurkan koleksi +J

Baca juga: UNIQLO unggulkan proteksi dan kenyamanan lewat produk masker wajahnya

 
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020