"You" umumkan 12 pemain tambahan untuk musim 3

Serial "You". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Serial "You" mengumumkan 12 pemain tambahan yang akan terlibat dalam musim ketiganya di Netflix, demikian dilansir Variety.

Saffron Burrows, Dylan Arnold, dan Tati Gabrielle akan kembali dalam musim ini. Michaela McManus, Shannon Chan-Kent, Ben Mehl, Christopher O’Shea, Christopher Sean, Bryan Safi, Mackenzie Astin, Ayelet Zurer, dan Jack Fisher semuanya akan tampil sebagai bintang tamu.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle bantah bintangi serial Netflix

Burrows sebelumnya pernah hadir di musim kedua dan kini kembali di musim ketiga. Mereka akan bergabung dengan Penn Badgley dan Victoria Pedretti.

Sebelumnya serial ini telah mengumumkan para pemain yang terlibat, termasuk Scott Speedman, Shalita Grant, dan Travis VanWinkle.

Musim ketiga ini akan terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan untuk debut pada tahun 2021.

Pembuat serial Sera Gamble dan Greg Berlanti akan kembali sebagai produser eksekutif, dengan Gamble juga kembali sebagai showrunner.

Dua musim pertama "You" dikembangkan dari buku "You" dan "Hidden Bodies" karya Caroline Kepnes.

Di musim kedua, Joe Goldberg (Badgley) pindah dari New York ke Los Angeles untuk melepaskan diri dari masa lalunya, dan memulai hidup dengan identitas baru.

Setelah lepas dari hubungan yang berakhir dengan pembunuhan, Badgley berharap dapat bertemu wanita baru yang luar biasa, tetapi dia malah jatuh cinta lagi dengan seseorang yang bernama Love (Pedretti).

Serial ini diproduksi oleh Berlanti Productions dan Alloy Entertainment yang bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Berlanti, Gamble, Sarah Schechter, Leslie Morgenstein, Neil Reynolds, Gina Girolamo, Silver Tree, Michael Foley, dan Justin Lo bertindak sebagai produser eksekutif.



Baca juga: "TRESE", serial animasi pertama dari BASE Entertainment

Baca juga: Tujuh tayangan horor untuk menemani Halloween

Baca juga: Serial Jepang "Alice in Borderland" tayang mulai 10 Desember

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020