Menabung emas di Bank Sampah

  • Senin, 16 November 2020 16:19 WIB

Warga menunjukkan kepingan emas saat proses penimbangan di Bank Sampah Malangbong Bersemi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (16/11/2020). Bank sampah yang didirikan oleh warga secara mandiri tersebut merupakan inisiatif untuk menghadirkan program menabung logam mulia mini gold 0.05 gram guna menarik minat warga dan meningkatkan kesadaran tentang pemanfaatan limbah rumah tangga. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/pras.

Petugas menimbang sampah kardus dari warga di Bank Sampah Malangbong Bersemi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (16/11/2020). Bank sampah yang didirikan oleh warga secara mandiri tersebut merupakan inisiatif untuk menghadirkan program menabung logam mulia mini gold 0.05 gram guna menarik minat warga dan meningkatkan kesadaran tentang pemanfaatan limbah rumah tangga. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/pras.

Sejumlah warga menunjukkan kepingan emas di Bank Sampah Malangbong Bersemi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (16/11/2020). Bank sampah yang didirikan oleh warga secara mandiri tersebut merupakan inisiatif untuk menghadirkan program menabung logam mulia mini gold 0.05 gram guna menarik minat warga dan meningkatkan kesadaran tentang pemanfaatan limbah rumah tangga. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait