Jakarta (ANTARA) - "Perempuan Tanah Jahanam" jadi wakil Indonesia di Oscar 2021, Grab resmikan pusat inovasi talenta digital, Sony pastikan game PS5 tidak terbatas wilayah, fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020, hingga vaksin merah putih simbol kemandirian bangsa, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. "Perempuan Tanah Jahanam" jadi wakil Indonesia di Oscar 2021
Film garapan sutradara Joko Anwar, "Perempuan Tanah Jahanam" atau dengan judul internasional "Impetigore" resmi menjadi wakil Indonesia untuk bersaing di kategori Film Fitur Internasional (International Feature Film) di kancah Academy Awards ke-93 yang dihelat April 2021.

2. Grab resmikan pusat inovasi talenta digital, Grab Tech Center
Grab resmi meluncurkan pusat inovasi talenta digital Grab Tech Center di Jakarta, yang akan membawa teknologi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara.

3. Sony pastikan game PS5 tidak terbatas wilayah dan dukung PS Now
Sony mengungkapkan bahwa game pada konsol terbarunya PlayStation 5 tidak terbatas wilayah, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game dari negara lain tanpa masalah.

4. Siap mengaspal, ini fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dan siap hadir di diler Honda dalam beberapa waktu mendatang. Dibanderol mulai harga Rp19 jutaan, Honda memastikan pihaknya telah menyematkan sejumlah penyegaran di salah satu skutik terlarisnya itu.

5. Menristek: Vaksin merah putih simbol kemandirian bangsa
Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang PS Brodjonegoro mengatakan vaksin Merah Putih yang kini sedang dikembangkan merupakan simbol kemandirian bangsa.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020